Prediksi Persib Bandung vs PSS Sleman 30 Agustus 2019, Maung Bandung Targetkan Kemenangan

by admin
0 comment

Shoppe Liga 1 kembali hadir dipekan ke 15 ini. Banyak pertandingan menarik yang akan tersaji di akhir pekan ini. Salah satunya pertandingan antara tim asal Jawa barat Persib Bandung akan bersua dengan tim asal Yogyakarta PSS Sleman. Kedua kesebelasan saat ini sedang berusaha untuk merebut posisi terbaik di klasemen sementara liga 1 musim 2019 ini. Dimana saat iini tim tuan rumah Persib Bandung sementara ini berada diposisi ke 12 dengan raihan poin 16. Hasil dari tiga kali kemenangan, tujuh kali seri dan enam kali kekalahan. Maung Bandung saat ini sedang berjuang keras untuk bisa merangksek naik ke papan tengah klasemen sementara.

Prediksi Persela Lamongan vs Persib Bandung 8 Agustus 2019, Laskar Joko Tingkir Berharap Tuah di Surajaya
Pemain Persib Bandung ketiak merayakan gol

Sedangkan bagi kubu tamu PSS Sleman di klasemen sementara ini berada diperingkat ke lima dengan poin 24. Hasil dari enam kemenangan,enam kali imbang dan empat kali kekalahan. PSS Sleman saat ini tengah dalam keadaan on fire sehingga bisa bermain maksimal dilaga krusial saat menghadapi Persib Bandung. Rencananya pertandingan ini akan dihelat di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Bandung. Dan disiarkan langsung oleh televisi swasta nasional mulai pukul 18.00. Lalu seperti apakah strategi kedua kesebelasan untuk dapat meraih poin maksimal pada laga ini. Simak prediksinya berikut ini :

Maung Bandung Berharap Kemenangan

Sebelumnya skuat Maung Bandung harus menelan hasil imbang ketika berhadapan dengan Perseru Badak Lampung FC dengan skor 1-1. Hasil itu membuat Persib harus ekstra bekerja keras untuk bisa meraih kemenangan ketika berhadapan dengan PSS Sleman. Apalagi Persib Bandung sudah dapat memainkan pemain barunya seperti Nick Kuipers, Kevin Van Kippersluis dan Omid Nazari. Ketiga pemain ini akan merasakan laga perdana ketika menghadapi PSS Sleman di Jalak Harupat. Selain itu, dengan dukungan suporter fanatiknya Bobotoh tentunya pemain Persib akan lebih bersemangat lagi dalam bermain. Persib juga sudah dapat memainkan Enzeguel Ndouazel sebagai starter setelah sebelumnya harus menepi karena akumulasi kartu.

PSS Sleman Siap Lanjutkan Tren Kemenangan

Setelah pada laga sebelumnya menang menghadapi PSM Makassar dengan skor 3-2. Kali ini PSS bersiap melawat ke kandang Persib Bandung. PSS punya modal bagus ketika laga kandang karena seperti diketahui sendiri PSS Sleman bisa meraih kemenangan saat berhadapan dengan Madura United dengan skor 1-0. Hal ini membuat suntikan motivasi untuk bisa bermain lebih baik dikandang Persib Bandung. PSS Sleman tentunya akan kembali mengandalkan ketajaman dari Yeven Bocasvily dan Harus Tuharea.

Prakiraan Susunan Pemain.

Persib Bandung (4-4-2) : Mahbuby, A. Idrus, Saepuloh, Indra Mustafa, S. Nasir, Hariono, Kurniawan, G. Siregar, Mihelic, Haryadi, N’Douasel.

PSS Sleman (4-4-2): Try Hamdani (kiper); Bagus Nirwanto, Purwaka Yudi, Asyraq Gufron, Derry Rachman (belakang); Ricky Kambuaya, Guillerme Felipe de Castro, Wahyu Sukarta, Irkham Zahrul Milla (tengah); Yevhen Bokhasvili, Haris Tuharea (depan)

Prediksi Skor Pertandingan

Pertandingan ini akan menghasilkan skor Persib Bandung 2-1 PSS Sleman

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: