Los Blancos Masih Berminat Datangkan Paul Pogba

by admin
0 comment

Real Madrid dikabarkan masih menginginkan jasa pemain asal Prancis Paul Pogba. Pelatih Zinedine Zidane mengatakan bahwa Madrid belum menyerah untuk mendatangkan pemain yang kini membela Manchester United ini. Untuk memuluskan supaya Pogba mau pindah ke Bernabeu. Zidane meminta manajemen Real Madrid untuk segera membeli Paul Pogba di Deadline transfer musim panas ini. Di musim ini Pogba bermain impresif bersama Manchester United. Ia termasuk gelandang yang cukup kreatif jika berada di lapangan. Pogba selalu menjadi pembeda di setiap lini tengah MU dan selalu menyuplai bola ke lini depan setan merah. Sehingga dengan penampilan apiknya ini membuat Zidane kepincut untuk mendapatkan tanda tangan Paul Pogba.

Los Blancos Masih Berminat Datangkan Paul Pogba
Madrid masih ingin datangkan Pogba

Menurut kabar yang beredar Pogba juga ingin pindah dari Old Trafford musim panas ini. Sang gelandang asal Timnas Prancis ini ingin mencari tantangan baru untuk bisa lebih mengasah kemampuannya untuk bisa lebih leluasa mengolah kulit bundar. Menurut situs ternama Spanyol AS mengatakan bahwa Zidane ingin menjalin keseriusan untuk mendapatkan Pogba. Sehingga Zidane meminta petinggi Madrid untuk bisa mengambil permintaannya. Sebenarnya pihak Madrid mau saja mendatangkan Pogba. Namun, masalah finansial yang membuat Real Madrid enggan membeli Pogba.

Sedangkan bagi Manchester United sendiri terbuka memberikan kewenangan ini ke pemain untuk pindah atau tidak. Manchester United sendiri memasang bandrol fantastis untuk Paul Pogba senilai 150 juta poundsterling. Akan, tetapi Real Madrid tidak dapat berbuat banyak untuk merekrut Pogba. Sebab, El Real musim ini sudah menghabiskan 300 juta euro untuk belanja beberapa pemainnya. Seperti mendatangkan Eden Hazard yang nilai pembeliannya fantastis. Disamping itu, Madrid juga kesulitan dana karena mereka gagal menjual Gareth Bale dan James Rodriguez yang berada di Bernabeu.

Disisi lain Manchester United juga tidak mau menjual Pogba dengan mudah. Hal ini karena stok lini tengah setan merah terbatas musim ini. Selain itu, Manchester United tidak bisa merekrut pemain anyar karena bursa transfer liga Inggris sudah tutup. Namun, terbuka kemungkinan untuk mendatangkan Pogba jika Madrid mampu menembusnya dengan harga 150 juta poundsterling. Maka United akan bersedia melepas Pogba ke Madrid. Los Blancos juga berharap-harap cemas karena jendela transfer musim ini segera ditutup. Madrid harus putar otak untuk bisa mendapatkan jasa pemain yang pernah membawa Prancis juara Piala Dunia tahun 2018 ini.

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: