21 Pemain Disiapkan Agus Yuwono untuk Menghadapi Persis Solo

by admin
0 comment

Pemulihan fisik pemain Madura FC di Lapangan Serayu, Kota Madiun.

Foto Media Officer Madura FC

Elkosongsiji.com – Pelatih kepala Madura FC Agus Yuwono membawa 21 pemain untuk persiapan menghadapi tuan rumah Persis Solo di Stadion Wilis, Madiun pada Rabu esok (18/09). Semua pemain yang dibawanya dalam kondisi bagus.

“Kami membawa 21 pemain dan tiba di Madiun pada Senin (16/09) siang dan sorenya langsung menjalani latihan pemulihan fisik setelah menempuh perjalanan darat dari Sumenep sekitar tujuh jam,” ungkapnya.

Masih kata Agus Yuwono, pemainnya sudah menjalani official training di Stadion Wilis Madiun pada Selasa (17/9) pagi selama satu jam sejak pukul 07.00-08.00 WIB. Seperti biasa, official training ini dijadikan sebagai salah satu bahan pertimbangan untuk menentukan pemain yang akan diturunkan dalam laga menghadapi tuan rumah Persis Solo.

“Kami kembali mengingatkan para pemain untuk fokus sekaligus menjaga kondisi fisik untuk menghadapi laga lawan Persis Solo. Jangan pikirkan hal-hal lain agar mental dan fisik benar-benar siap menghadapi Persis Solo,” lanjutnya.

Meski pihaknya pernah menangani Persis Solo, tapi saat ini sudah ada perubahan. Secara spesifik, ada beberapa pemain yang perlu diwaspadai oleh anak asuhnya dan itu sudah disampaikan kepada anak-anak.

Rotasi pemain di tiap laga merupakan hal wajar dan disesuaikan dengan kondisi riil jelang laga. Madura FC akan menurunkan pemain yang fisik dan mentalnya siap untuk bertanding. Secara umum, kondisinya bagus.

Dalam lawatannya ke markas Persis Solo, pelatih Madura FC ini menargetkan untuk mendapat poin dan untuk memperbaiki kondisi peringkat di klasemen sementara.
“Poin dari laga lawan Persis Solo tentunya akan menjadi modal sekaligus meningkatkan motivasi pemain dalam menghadapi laga selanjutnya.” Pungkasnya.

Hingga 14 pertandingan yang sudah dimainkan oleh Madura FC, tim asal Sumenep ini terseok-seok di peringkat ke 9 dengan koleksi 16 angka. Tentunya dengan kemenangan akan memperbaiki peringkat agar terhindar dari zona degradasi. [and]

Official training tim Madura FC di StadionWilis, Madiun.

Foto Media Officer Madura FC

Penulis Andi Yuniarto

Berikut pemain Madura FC yang dibawa ke Madiun:
1. Usman Pribadi
2. Wais Al Qorni
3. Guntur Pranata
4. Hermawan
5. Irsyad Habib
6. Fandy Edi
7. Riskal
8. Bursanudin Ahya
9. Farid Wajdi
10. Muh Abdullah Syafi’i
11. Fachri Muslim
12. Bakori Andreas
13. Supriyadi
14. Firmansyah
15. Riswan Yusman
16. Zaenal Arifin
17. Mei Handoko Prastiyo
18. Ferry Aman Saragih
19. Joko Prayitno
20. Ananias Fingkreuw
21. Qischil Gandum Minny

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: