Prediksi PSIS Semarang vs Persela Surabaya 20 September 2019, Ambisi Mahesa Jenar Merebut Poin Penuh

by admin
0 comment

Prediksi PSIS Semarang vs Persela Surabaya 20 September 2019, Ambisi Mahesa Jenar Merebut Poin Penuh

Shoppe Liga 1 kembali hadir diputaran kedua. Laga-laga seru akan tersaji di tengah pekan hingga akhir pekan nanti. Memasuki pekan kedua banyak pertandingan menarik yang dapat disaksikan. Salah satunya laga antara tim asal Jawa tengah PSIS Semarang akan ditantang oleh tim asal Jawa timur Persebaya Surabaya pada lanjutan Shopee Liga 1 pekan ke 18. PSIS Semarang sebagai tuan rumah sedang dalam kondisi on fire sejauh ini. Secara klasemen sementara PSIS Semarang berada di posisi ke 13 dengan poin 19. Hasil dari delapan lima kali menang, empat kali seri anda sembilan kekalahan. Mahesa Jenar bertekad membawa poin penuh kala menghadapi Persebaya Surabaya.

Prediksi PSIS Semarang vs Persela Surabaya 20 September 2019, Ambisi Mahesa Jenar Merebut Poin Penuh
Prediksi PSIS Semarang vs Persela Surabaya 20 September 2019

Sementara di kubu lawan Persebaya Surabaya kini tengah dalam kondisi siap tempur. Sebab, tidak ada satupun pemain mereka yang cedera. Klasemen sementara liga 1 Bajul ijo berada di posisi ke sembilan dengan 26 poin. Dari hasil enam kemenangan, delapan kali seri dan empat kekalahan. Laga ini tidak akan di saksikan oleh suporter PSIS Semarang karena kondisi keamanan. Rencananya pertandingan ini akan dihelat di Stadion Moh Soebroto Magelang mulai pukul 15.00. Dan disiarkan langsung oleh televisi swasta nasional. Lalu seperti apa strategi kedua kesebelasan untuk dapat meraih poin penuh. Simak prediksinya berikut ini :

PSIS Semarang Bermain Menyerang

Pada laga sebelumnya PSIS Semarang berhasil meraih kemenangan kandang mereka ketika berhadapan dengan PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta Makassar dengan skor tipis 1-0. Hal itu membuat pasukan Mahesa Jenar bertekad meraih kemenangan di laga melawan Persebaya Surabaya. Pelatih PSIS Semarang Bambang Nurdiansyah meminta anak asuhnya untuk tampil menyerang sejak menit awal. Dan mengandalkan bola-bola pendek satu dia pemain dengan cepat. PSIS Semarang akan kembali mengandalkan ketajaman dari Hari Nur Yulianto dan Septian David Maulana untuk membongkar pertahanan lawan.

Bajul ijo Persiapkan Strategi Khusus

Di pertandingan kali nampaknya Persebaya akan menurunkan skuat terbaiknya. Setelah sebelumnya berhasil menahan imbang Kalteng Putera dengan skor 1-1. Bajul ijo akan bersiap menghadapi PSIS Semarang. Melawat ke kandang PSIS Semarang sendiri bukan berarti Persebaya Surabaya tampil dengan strategi bertahan. Bajul ijo diprediksikan akan bermain menyerang dan menguasai pertandingan. Pelatih sementara Persebaya Surabaya menginstruksikan kepada pemainya untuk bermain lebih terbuka sejak awal laga. Persebaya akan kembali mengandalkan ketajaman dari David da Silva dan Osvaldo Hay untuk membuka pertahanan lawan.

Prakiraan Susunan Pemain Kedua Kesebelasan

PSIS Semarang (4-3-3): Jandia Eka Putra (kiper); Fredyan Wahyu, Wallace Costa, Rio Saputro, Safrudin Tahar (belakang); Heru Setyawan, Septian David Maulana, Bayu Nugroho (tengah); Jonathan Cantillana, Hari Nur Yulianto, Bruno Silva (depan)

Persebaya Surabaya (4-3-3): Miswar Saputra (kiper); Mokhamad Syaifuddin, Otavio Dutra, Hansamu Yama, Ruben Sanadi (belakang); Aryn Williams, Misbakus Solikin, Diogo Campos (tengah); Irfan Jaya, David da Silva, Osvaldo Haay (depan)

Prediksi Skor Pertandingan

Laga ini akan menghasilkan skor PSIS Semarang 2-1 Persebaya Surabaya

Published at Fri, 20 Sep 2019 01:24:35 +0000

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: