Prediksi Borneo FC vs Persija Jakarta 27 September 2019, Pesut Etam Harapkan Kemenangan Kandang

by admin
0 comment

Prediksi Borneo FC vs Persija Jakarta 27 September 2019, Pesut Etam Harapkan Kemenangan Kandang

Shoppe Liga 1 akan hadir kembali pada akhir pekan ini. Sederet pertandingan menarik akan tersaji pada hari Jumat ini. Beberapa tim papan atas akan bertemu dengan tim papan bawah di Shoppe Liga 1 pekan ke 19 ini. Salah satu laga yang akan dilangsungkan malam hari nanti antara tim asal Kalimantan Borneo FC akan ditantang oleh tim asal ibukota Persija Jakarta. Laga kedua tim ini dijamin akan menampilkan permainan terbaiknya dalam pertandingan kali ini. Secara klasemen liga 1 musim ini Borneo FC masih lebih baik dari Persija Jakarta. Saat ini Borneo FC berada di peringkat ke enam dengan poin 30. Hasil dari tujuh kemenangan, sembilan kali seri dan tiga kali kekalahan.

Prediksi Borneo FC vs Persija Jakarta
Prediksi Borneo FC vs Persija Jakarta

Sedangkan bagi kubu tamu Persija Jakarta mengusung kemenangan dalam laga melawan Borneo FC. Kemenangan ini merupakan modal besar Persija untuk merangkak ke papan tengah. Persija Jakarta di klasemen sementara ini berada diposisi 14 dengan poin 20. Hasil dari empat kemenangan, delapan seri dan enam kali kekalahan. Rencananya pertandingan ini akan dihelat di Stadion Segiri Samarinda. Dan disiarkan langsung oleh televisi swasta nasional mulai pukul 18.30. Lalu seperti apakah strategi kedua kesebelasan untuk dapat meraih poin dalam pertandingan ini. Simak prediksinya berikut ini :

Pesut Etam Akan Bermain Menyerang

Laga sebelumnya Borneo FC harus ditahan imbang dari Bhayangkara FC dalam laga tandang dengan skor 1-1. Hasil ini membuat Borneo FC masih tertahan diperingkat ke 6 klasemen sementara. Untuk itu dalam laga melawan Persija Jakarta kali ini skuat pesut Etam akan bermain menyerang. Mengingat permainan Borneo FC beberapa laga masih belum maksimal. Sehingga pelatih Borneo FC Mario Gomez mengharapkan anak asuhnya dapat tampil lepas dan bisa menguasai pertandingan. Selain itu, Mario Gomez juga tidak mau meremehkan Persija Jakarta yang kini telah bangkit. Borneo FC kembali akan mengandalkan ketajaman dari Lerby Eliandry dan Terens Puhiri.

Persija Jakarta Tanpa Beberapa Pilar

Berbeda dengan tim tamu Persija Jakarta yang dalam laga sebelumnya berhasil meraih kemenangan tatkala berhadapan dengan Barito putera dengan skor tipis 1-0. Namun, setelah kemenangan tersebut tampaknya beberapa pilar tidak dibawa ke Samarinda. Salah satunya Marco Simic yang kemungkinan tidak dapat diturunkan dalam laga melawan Borneo FC. Hal itu membuat kerugian bagi Persija Jakarta karena selama ini Marco Simic sebagai andalan lini depan Persija Jakarta. Kemungkinan dalam laga melawan Borneo FC Macan Kemayoran akan memakai jasa Bambang Pamungkas dan Rico Simanjuntak untuk menjebol gawang lawan.

Prakiraan Line Up Kedua Kesebelasan

Borneo FC (4-4-2): Nadeo Argawinata; Makarius Suruan, Javlon Guseynov, Juan Alsina, Abdul Rachman; Sultan Samma, Wahyudi Hamisi, Terens Puhiri, Renan Silva, M. Sahrian Amrullah; Matias Conti.

Persija(4-3-3) : Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, Xandao, Fachruddin, Rezaldi Hehanusa; Rohit Chand, Sandi Sute, Joan Tomas; Novri Setiawan, Riko Simanjuntak, Rachmad Hidayat.

Prediksi Skor Pertandingan

Dalam laga ini akan menghasilkan skor Borneo FC 1-1 Persija Jakarta

Featured

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: