Prediksi Persipura vs Tira Persikabo 2 Oktober 2019, Mutiara Hitam Siap Lanjutkan Tren Kemenangan

by admin
0 comment

Prediksi Persipura vs Tira Persikabo 2 Oktober 2019, Mutiara Hitam Siap Lanjutkan Tren Kemenangan

Shoppe Liga 1 kembali hadir di pekan ke 20 ini. Beberapa laga menarik akan tersaji di pertengahan hari nanti. Meskipun ada laga yang ditunda akibat keamanan namun pertandingan yang akan di helat pada hari Rabu nanti akan menampilkan laga yang seru. Salah satu pertandingan yang akan digelar adalah laag antara tim asal Papua Persipura Jayapura akan ditantang tim asal Bogor Tira Persikabo. Kedua tim terbilang cukup jauh dalam posisi klasemen Shopee Liga 1. Persipura Jayapura saat ini berada di posisi ke 7 dengan poin 30. Hasil dari delapan kali kemenangan, enam kali seri dan lima kali hasil kekalahan. Dalam partai ini Persipura bertekad membawa poin penuh untuk bisa merangkak naik ke posisi tiga besar.

Prediksi Tira Persikabo vs Kalteng Putera 26 Juli 2019, Laskar Padjajaran Targetkan Poin Penuh
Tira Persikabo targetkan kemenangan

Sementara bagi kubu tamu Tira Persikabo yang saat ini sedang dalam kondisi kurang bagus. Dalam posisi klasemen sementara Shopee Liga 1 sendiri Tira Persikabo Bogor masih tertahan diposisi ke 2 dengan poin 36. Hasil dari sembilan kemenangan, sembilan hasil seri dan tiga kali kekalahan. Laskar Padjajaran bertekad membawa poin penuh di laga tandang. Rencananya pertandingan ini akan dilaksanakan di stadion Gelora Delta Sidoarjo mulai pukul 15.30. Lalu seperti apakah strategi kedua kesebelasan untuk dapat meraih poin maksimal pada laga ini. Simak prediksinya berikut ini :

Mutiara Hitam Siapkan Strategi Khusus

Sebelumnya Persipura Jayapura berhasil memenangkan pertandingan ketika melawan PSM Makassar dengan skor 3-1. Hasil itu membuat mutiara hitam berhasil meraih poin tiga dan menempatkan Persipura masih belum beranjak dari 10 besar. Sehingga laga melawan Tira Persikabo Persipura bertekad memenangkan laga. Oleh karena itu, Pelatih Jaksen F Thiago mengharapkan kepada anak asuhnya untuk dapat tampil lebih fokus sepanjang pertandingan. Pelatih Jacksen F Thiago mengaku sudah menyiapkan strategi khusus dalam laga melawan Tira Persikabo. Boaz Solossa akan kembali menjadi andalan untuk menjebol pertahanan lawan

Tira Persikabo Tanpa Skuat Penuh

Dalam partai melawan Persipasi Jayapura tampaknya pasukan Laskar Padjajaran harus tampil tanpa beberapa pemain terbaiknya. Sebab, beberapa pemain inti yang ada di Tira Persikabo ada yang terkena akumulasi ada yang dipanggil timnas. Ciro Alves dan Guntur triaji harus menepi karena terkena akumulasi kartu kuning dalam laga sebelumnya. Sedangkan Rifad Marasambesy, Manahati Lestusen dan Andy Setyo harus dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan untuk Timnas Indonesia U-23 dan senior. Dan dua pemain lainnya yang dipanggil ada Wawan Febriyanto dan Abduh Lestaluhu yang juga dipanggil timnas Indonesia senior. Namun, coach RD berharap timnya dapat tampil maksimal dalam laga ini.

Prakiraan Susunan Pemain Kedua Kesebelasan

Persipura Jayapura (4-3-3): Dede Sulaiman; Valentino Telaubun, Yustinus Pae, Andre Ribeiro, Ricardo Salampessy; Ibrahim Conteh, Muhammad Tahir, Oh In-kyun; Titus Bonai, Boaz Solossa, Todd Ferre.

Tira Persikabo (4-3-3): Angga Saputra; Abduh Lestaluhu, Khurshed Beknazarov, Zoubairou Garba, Rifad Marasabessy; Wawan Febrianto, Louise Essengue Parfait, Manahati Lestusen; Ciro, Osas Saha, Loris Arnaud.

Prediksi Skor Pertandingan

Laga ini akan menghasilkan skor Persipura Jayapura 2-1 Tira Persikabo

Featured

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: