Fri. Feb 28th, 2020

Elkosongsiji Media

Welcome to Elkosongsijimedia

Kompetisi Soeratin U-15 PSSI ASKAB MOJOKERTO Masuki Fase Semifinal

Empat tim berhasil melaju ke babak semifinal yaitu, Gayaman Soccer Academy yang akan menghadapi Phonix dan Menanggal FC akan berhadapan dengan Bharata FC.

Hasil babak 8 besar kompetisi Soeratin U-15 PSSI Askab Mojokerto

Design Yudha Wahyu

Elkosongsiji.com –Empat tim dipastikan lolos ke babak semifinal Kompetisi Soeratin U-15 PSSI Askab Mojokerto usai memainkan pertandingan babak 8 besar Sabtu ini (05/10) yang diselenggarakan di lapangan Menanggal, Mojosari, Mojokerto.

Empat tim yang dinyatakan lolos ke babak semifinal yaitu Gayaman Soccer Academy yang mampu mengalahkan Kesatria Indonesia dengan skor tipis 2-1. Di pertandingan kedua, Phonix menyusul maju ke babak semifinal usai menundukkan Putra Remaja dengan skor 2-1.

Di pertandingan ketiga, Menanggal FC menang telak 3-0 atas Moderat FC. Sedangkan di pertandingan terakhir, Bharata FC mengamuk dengan menggasak Jaguar Sukorejo FC dengan skor meyakinkan yakni 7-1.

Dengan hasil tersebut, empat tim berhasil melaju ke babak semifinal yaitu, Gayaman Soccer Academy yang akan menghadapi Phonix dan Menanggal FC akan berhadapan dengan Bharata FC. [and]

Jadwal semifinal Kompetisi Soeratin U-15 PSSI Askab Mojokerto

Design Yudha Wahyu

Penulis Andi Yuniarto