Prediksi Jerman Vs Argentina, 10 Oktober 2019

by admin
0 comment

Prediksi Jerman Vs Argentina, 10 Oktober 2019

International break kembali diadakan pada pekan ini, para pemain meninggalkan klub untuk membela negaranya masing-masing. Ada yang dipanggil untuk laga uji coba, ada pula yang diharapkan kontribusinya dalam ajang kualifikasi Euro. Salah satu laga besar dalam International break pekan ini mempertemukan Jerman kontra Argentina.

Dua negara besar dalam sejarah sepakbola itu akan bertemu di Signal Iduna Park, Dortmund, hari kamis (10/10). Bagi timnas Jerman, laga friendly match ini akan dijadikan ajang pemanasan sebelum melakoni laga kontra Estonia di kualifikasi EURO 2020 empat hari setelahnya. Sementara bagi timnas Argentina, meskipun hanya partai uji coba namun mereka tetap akan menampilkan performa terbaiknya, mengingat pertandingan ini syarat gengsi.

Dua pertemuan terakhir antara kedua negara terjadi pada tahun 2014 silam, dimana hasilnya seimbang. Yang pertama terjadi di final Piala Dunia 2014, saat itu Jerman berhasil mengandaskan perlawanan Argentina 1-0 berkat gol tunggal Mario Gotze. Dua bulan setelahnya mereka kembali bertemu, namun kali ini pertandingan dimenangkan Argentina dengan skor 4-2.

Prediksi Jerman Vs Argentina
Prediksi Jerman Vs Argentina

Untuk laga ini, Joachim Loew tetap akan menurunkan skuat terbaiknya. Di bawah mistar, ada nama Marc-Andre Ter Stegen yang diplot menggantikan Manuel Neuer. Sementara itu, Serge Gnabry yang sedang dalam top performance akan dipasangkan bersama Timo Werner dan Marco Reus di lini depan. Sementara di lini tengah, Jerman nampaknya akan kehilangan Toni Kroos yang mengalami cedera saat membela Real Madrid pekan lalu.

Sedangkan dari kubu Argentina, pelatih Lionel Scaloni tidak memanggil beberapa nama besar seperti Angel Di Maria serta Sergio Aguero. La Albiceleste pun tidak dapat diperkuat sang kapten Lionel Messi yang masih menjalani scorsing tiga bulan akibat komentarnya di Copa America 2019 lalu. Meski demikian, Argentina masih bisa menurunkan Lautaro Martinez dan Paulo Dybala yang performanya sedang menanjak bersama klubnya masing-masing.

Perkiraan Susunan Pemain

Jerman: Ter Stegen, Stark, Sule, Tah, Klostermann, Kimmich, Havertz, Halstenberg, Gnabry, Reus, Werner.

Argentina: Marchesin, Foyth, Otamendi, Rojo, Tagliafico, De Paul, Paredes, Acuna, Dybala, Lautaro Martinez, Correa.

Head To Head

5 Pertemuan Terakhir

  • 04-09-2014 Jerman 2-4 Argentina (Friendly)
  • 14-07-2014 Jerman 1-0 Argentina (Piala Dunia)
  • 16-08-2012 Jerman 1-3 Argentina (Friendly)
  • 03-07-2010 Argentina 0-4 Jerman (Piala Dunia)
  • 04-03-2010 Jerman 0-1 Argentina (Friendly).

Prediksi Skor

Laga ini diprediksi akan berjalan sengit, jual beli serangan dari kedua kubu mungkin saja terjadi. Namun Jerman sedikit lebih diuntungkan karena tampil di hadapan publik sendiri. Prediksi skor Jerman 2-1 Argentina.

Bola Internasional

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: