Prediksi Portugal Vs Luksemburg, 12 Oktober 2019

by admin
0 comment

Prediksi Portugal Vs Luksemburg, 12 Oktober 2019

Lanjutan ajang kualifikasi EURO 2020 akan mempertandingkan partai seru antara juara Eropa Portugal kontra tamunya Luksemburg. Laga ini akan dihelat hari Sabtu (12/10) di Estadio Jose Alvalade, Lisbon, Portugal.

Tuan rumah yang memenangi delapan pertemuan terakhirnya kontra Luksemburg difavoritkan menjadi pemenang dalam laga kali ini. Ditambah lagi, Selecao das Quinas berhasil menyarangkan 29 gol dan hanya satu kali kebobolan dalam pertemuan tersebut.

Walaupun begitu, Portugal tak boleh terlalu jumawa. Pasalnya, performa mereka saat ini masih labil. Dalam dua laga pembuka kualifikasi EURO 2020 grup B, mereka hanya mampu meraih hasil imbang. Barulah di dua pertandingan berikutnya anak asuh Fernando Santos kembali ke jalur kemenangan. Dimana saat itu Portugal sukses membungkam Serbia 4-2 serta melumat Lithuania 1-5.

Prediksi Portugal Vs Luksemburg
Prediksi Portugal Vs Luksemburg

Sementara hasil kurang baik harus diterima Luksemburg. Di laga terakhirnya, mereka menderita kekalahan dari Serbia 1-3. Saat ini, pasukan Luc Holtz harus tertahan di posisi 4 klasemen dengan raihan 4 poin, hasil dari 1 kali menang, 1 kali imbang, dan 3 kekalahan.

Bagi Portugal, laga ini menjadi sangat berarti sebab tiga hari berselang mereka harus bertemu pemimpin klasemen yakni Ukraina. Mereka harus memenangi partai ini sebagai modal menjalani laga berat nanti. Dengan kemenangan dalam laga kontra Luksemburg setidaknya Portugal berhasil memangkas selisih poin menjadi dua atas Ukraina.

Perkiraan Susunan Pemain

Tidak ada masalah berarti bagi kedua negara dalam komposisi skuatnya, mereka bisa menurunkan skuat terbaiknya dalam laga nanti. Portugal siap menurunkan megabintangnya Cristiano Ronaldo yang cukup subur di ajang kualifikasi kali ini dan siap mencetak gol lebih banyak.

Portugal: Patricio, Semedo, Fonte, Ruben Dias, Guerreiro, Bruno Fernandes, Neves, William Carvalho, Bernardo Silva, Cristiano Ronaldo, Joao Felix.

Luksemburg: Moris, Carlson, Chanot, Gerson, Jans, Barreiro Martins, Vincent Thill, Olivier Thill, Rodrigues, Turpel, Deville.

Head To Head

5 Pertemuan Terakhir

  • 18-11-2015 Luksemburg 0-2 Portugal (Friendly)
  • 16-10-2013 Portugal 3-0 Luksemburg (Kualifikasi Piala Dunia)
  • 08-09-2012 Luksemburg 1-2 Portugal (Kualifikasi Piala Dunia)
  • 11-08-2011 Portugal 5-0 Luksemburg (Friendly)
  • 04-06-2006 Luksemburg 0-3 Portugal (Friendly).

Prediksi Skor

Setelah melihat statistik di atas, mungkin kita semua tahu jika Portugal akan mendominasi partai ini. Apalagi mereka didukung puluhan ribu supporter yang akan menambah semangat tim. Luksemburg kemungkinan besar akan bermain lebih bertahan dan mengandalkan serangan balik. Prediksi skor Portugal 4-0 Luksemburg.

Bola Internasional

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: