Semoga Ada Pemutihan Hukuman Bagi PS Mojokerto Putra

by admin
0 comment

PS Mojokerto Putra menjadi salah satu voters dalam pemilihan ketua umum PSSI

Elkosongsiji.com – Kongres Pemilihan PSSI akan digelar di Hotel Shangri-La, Jakarta, pada Sabtu (2/11/2019). Sebanyak 86 voters bakal memilih total 95 calon yang terbagi ke dalam 11 calon ketua umum, 15 wakil ketua umum (ketum), dan 71 anggota Exco, dan salah satu voters tersebut adalah tim PS Mojokerto Putra.

Tim berjuluk the Lasmojo dalam Kongres Pemilihan PSSI diwakili presiden klub H. Firman Efendi, ST dan sekretaris tim Ismadi, S. Sos., Karena musim 2018 tim berjuluk the Lasmojo berhasil masuk ke babak 8 besar.

Mengenai hukuman cuti PS Mojokerto Putra selama 3 tahun, masih menunggu hasil KLB tersebut. Nantinya akan diputuskan bagaimana nasib tim kebanggaan warga masyarakat Kabupaten Mojokerto tersebut. Mengenai hal tersebut sudah pernah disampaikan oleh sekretaris tim yang diwakili oleh Ismadi, pada waktu Kongres Biasa di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara Juli lalu. (27/07).

“Mengenai hukuman PS Mojokerto Putra masih nunggu hasil ketua baru selesai hasil KLB. Nantinya akan diputuskan bagaimana nasib PS Mojokerto Putra,” ungkap Firman Efendi, Sabtu (02/11).

Masih kata presiden klub PS Mojokerto Putra tersebut pihaknya akan berusaha melobby kanan kiri untuk membebaskan hukuman larangan bermain selama 3 musim. Bahwa pihaknya minta doa dari warga masyarakat Kabupaten Mojokerto dan tetap berusaha agar tim PS Mojokerto Putra dapat kembali berlaga di musim 2020 mendatang dan terbebas dari saksi berat. [and]

Berikut Susunan Acara Kongres Pemilihan PSSI
Sabtu (02/11)
08.00 – 09.00 WIB
Registrasi Peserta dan Calon

09.00 – 09.30 WIB
Pembukaan:
1. Menyanyikan Lagu Indonesia Raya
2. Menyanyikan Mars PSSI
3. Pembacaan Doa
4. Sambutan Ketua KONI
5. Sambutan Ketua Menpora

09.30 WIB – Selesai
Kongres Luar Biasa Pemilihan
1. Roll Call
2. Pernyataan kongres telah sesuai dengan Statuta PSSI
3. Pidato pembukaan oleh Plt Ketua Umum PSSI
4. Penyampaian Petugas Pemeriksa Berita Acara
5. Penyampaian Tata Cara Pemilihan
6. Pemilihan Ketua Umum PSSI
7. Pemilihan Wakil Ketua Umum PSSI
8. Pemilihan anggota Exco PSSI
9. Penutupan kongres
10. Pidato Ketua Umum PSSI terpilih periode 2019-2023
11. Pembacaan doa

Penulis Andi Yuniarto

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: