Kabupaten Mojokerto Tuan Rumah Piala Soeratin U13 dan U15 Provinsi Jawa Timur 2019

by admin
0 comment

Jadwal pertandingan Jaguar Sukorejo FC dan Menanggal FC di Piala Soeratin kelompok U13 dan U15.

Desain Yudha Wahyu

Elkosongsiji.com – Bumi Mojopahit akan mendapatkan suguhan tontonan yang menarik dari bakat-bakat pemain muda Jawa Timur, khususnya para pecinta olahraga sepakbola. Karena Kabupaten Mojokerto mendapatkan kepercayaan untuk menjadi tuan rumah Piala Soeratin kelompok U13 dan U15 tahun 2019.

Kegiatan Piala Soeratin U13 dan U15 akan digelar di Stadion Gelora Gajahmada, Mojosari, Mojokerto mulai 16 hingga 19 Nopember 2019.

Untuk Piala Soeratin kelompok usia di bawah 13 tahun, Kabupaten Mojokerto akan diwakili oleh Jaguar Sukorejo FC yang lolos ke tingkat provinsi usai mengalahkan Bharata FC dengan skor tipis 1-0 pada September 2019 kemarin.

Jaguar Sukorejo FC tergabung di grup A dan akan bertarung dengan Arema Football Academy Kota Malang, GPD Sidoarjo, dan SKB Gudo Jombang.

Sementara itu, untuk Piala Soeratin kelompok usia di bawah 15 tahun, Kabupaten Mojokerto diwakili oleh Menanggal FC yang lolos ke tingkat provinsi usai di final mengalahkan Gayaman Soccer Academy melalui drama adu pinalti dengan skor 2-3 pada awal Oktober 2019 kemarin.

Menanggal FC tergabung di grup C dan akan bersaing bersama Tulusrejo Kota Malang, Bligo Putra Sidoarjo, dan SKB Gudo Jombang.

Sesuai manager meeting yang diadakan PSSI Asprov Jawa Timur di Quest Hotel Surabaya pada 24 Oktober 2019 lalu, Piala Soeratin kelompok usia di bawah 13 tahun kick off mulai pukul 07.00 pagi untuk jam pertama, dan untuk jam kedua kick off pukul 08.30, sedangkan untuk Piala Soeratin kelompok usia di bawah 15 tahun kick off jam pertama dimulai pukul 14.00, dan jam kedua kick off pukul 15:30.

Sekedar diketahui, penyelenggaraan kompetisi Piala Soeratin digulirkan dengan home turnamen dengan sistem setengah kompetisi. [and]

Penulis Andi Yuniarto

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: