Menanggal FC Kalah Tipis 0-1 Atas Tulusrejo FC

by admin
0 comment

Perebutan bola antara pemain SKB Gudo Jombang dengan Bligo Putra Sidoarjo

Foto Wahyu Agus/ Elkosongsiji

Elkosongsiji.com – Wakil Kabupaten Mojokerto di kompetisi Piala Soeratin U15, Menanggal FC harus menerima pil pahit usai kalah tipis 0-1 atas wakil Kota Malang
Tulusrejo FC dalam pertandingan perdana grup C di Stadion Gelora Gajahmada, Mojosari, Mojokerto Sabtu (16/11).

Bermain di hadapan publiknya sendiri, Menanggal FC justru gagal meraih kemenangan. Mereka harus dipaksa kehilangan poin penuh di pertandingan perdana grup C.

Di menit akhir babak pertama, tepatnya pada menit ke-30, pemain Tulusrejo FC Figo Dennis berhasil menceploskan bola ke gawang Menanggal FC yang dikawal oleh Afarezel Satria Apriliandi. Hingga tambahan waktu tiga menit yang diberikan wasit Rezy Raditya dari Kota Blitar, tidak ada gol tambahan yang dihasilkan oleh kedua tim. Di interval babak pertama, Menanggal FC harus ketinggalan 0-1 atas Tulusrejo FC Kota Malang.

Memasuki babak kedua, kedua pelatih melakukan pergantian dengan mengganti pemain yang mempunyai naluri penyerangan lebih tajam. Tapi sayangnya, di babak kedua tidak ada satu gol pun yang bersarang ke masing-masing jala gawang lawan. Babak kedua, wasit harus mengeluarkan 4 kartu kuning, masing-masing 2 kartu kuning untuk kedua kesebelasan.

Di masa injury time babak kedua, Menanggal FC harus bermain dengan 10 pemain usai penjaga gawang mereka Afarezel Satria Apriliandi menerima kartu merah langsung dari wasit.

Hingga tambahan waktu dua menit yang diberikan wasit Rezy Raditya dari Kota Blitar, tidak ada gol tambahan yang dihasilkan oleh kedua tim di babak kedua. Dengan hasil tersebut, Tulusrejo FC berada di posisi puncak klasemen sementara grup C dengan koleksi 3 poin, sementara Menanggal FC harus puas berada di dasar klasemen sementara.

Sementara itu, di pertandingan lainnya di grup C, SKB Gudo Jombang bermain imbang 2-2 atas Bligo Putra Sidoarjo.

Bligo Putra Sidoarjo berhasil unggul terlebih dahulu pada menit 29 melalui kapten mereka Afrizal Firdaus Soleh.

Di babak kedua, Bligo Putra Sidoarjo harus bermain dengan 10 pemain usai Haikal Aroby Zain menerima kartu kuning kedua dari wasit Deni Nurhidayat asal Surabaya.

Meski bermain dengan 10 pemain, Bligo Putra Sidoarjo berhasil mengimbangi permainan SKB Gudo Jombang.

Di babak kedua, tercipta 3 gol tambahan yang dihasilkan oleh kedua tim. Menit 40 Alfan Trisakti berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Bahkan SKB Gudo Jombang berhasil membalikkan kedudukan menjadi 2-1 melalui Kakasheva Nahdliyyin Siswoyo pada menit 51. Masuk sebagai pemain pengganti, Rifki Deyan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada menit ke-53, sehingga Bligo Putra Sidoarjo terhindar dari kekalahan.

Hingga tambahan waktu 2 menit yang diberikan wasit Deni Nurhidayat asal Surabaya, tidak ada tambahan gol yang tercipta. Kedua tim harus puas bermain imbang dengan skor 2-2. [and]

Penulis Andi Yuniarto

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: