Wakil Kabupaten Mojokerto, Jaguar Sukorejo FC Keok di Laga Pembuka Piala Soeratin U13

by admin
0 comment

Perebutan bola antara pemain Jaguar Sukorejo FC dengan pemain Arema Football Academy.

Foto Wahyu Agus/Elkosongsiji

Elkosongsiji.com – Piala Suratin U13 dan U15 Asprov PSSI Jawa Timur resmi digulirkan, Sabtu (16/11) di Stadion Gelora Gajahmada, Mojosari, Mojokerto.

Kabupaten Mojokerto menjadi salah satu tuan rumah dari 5 grup yang tersebar di seluruh Jawa Timur. Untuk kelompok U13 terdiri dari 19 tim terbagi 5 grup, sedangkan U15 terdiri dari 20 tim terbagi 5 grup.

Di babak pembuka kelompok U13, wakil Kabupaten Mojokerto, Jaguar Sukorejo FC dibuat tidak berdaya oleh Arema Football Academy. Bermain di publik sendiri, anak asuh Nono Sri Hartowo dibuat tidak berkutik dan harus mengakui keunggulan lawannya dengan skor telak empat gol tanpa balas.

Di babak pertama, pertandingan masih berjalan empat menit, Jaguar Sukorejo FC harus kebobolan melalui Moch. Rafi Firmansyah. Tidak berhenti sampai di sini, anak asuh Dicky Firasat kembali membobol gawang Jaguar Sukorejo FC yang dikawal oleh Muh. Nur Arifin. Lagi-lagi melalui Moch. Rafi Firmansyah pada menit 27. Di babak pertama tuan rumah tertinggal dua gol dari Arema Football Academy.

Memasuki babak kedua, lagi-lagi Jaguar Sukorejo FC harus kebobolan dua kali. Andika Patrisa Akbar memperbesar keunggulan tim asal Kota Malang menjadi 3-0 di menit 43. Dan di penghujung laga, tepatnya menit 60, Moh. Rizqi Junior, berhasil menceploskan gol ke gawang Jaguar Sukorejo FC. Pemain yang baru masuk semenit ini berhasil mengecoh pertahanan lawan dan memperbesar keunggulan Arema Football Academy menjadi 4-0.

Hingga tambahan waktu satu menit yang diberikan wasit Ahmad Romadon dari Kabupaten Blitar, kedudukan 0-4 untuk keunggulan Arema Football Academy atas Jaguar Sukorejo FC.

Dengan hasil ini, wakil tuan rumah harus puas berada di dasar klasemen sementara U13 grup A dengan torehan nol poin. Sedangkan Arema Football Academy berada di puncak klasemen sementara dengan koleksi 3 poin.

Di pertandingan lainnya di grup C, SKB Gudo Jombang harus takluk dari GPD Sidoarjo dengan skor 2 gol tanpa balas melalui brace kapten mereka Hafis Afsaal Rashid pada menit 20 dan 49. Dengan kemenangan tersebut, GPD Sidoarjo harus puas berada di peringkat kedua dengan koleksi 3 angka dan kalah selisih gol atas Arema Football Academy, sedangkan SKB Gudo Jombang berada di posisi ketiga dengan koleksi nol poin.

Di pertandingan berikutnya, tuan rumah Jaguar Sukorejo FC akan menghadapi GPD Sidoarjo pada Minggu besok (17/11) pada pukul 08:30, sementara di pertandingan pertama akan mempertemukan SKB Gudo Jombang berhadapan dengan pemuncak klasemen sementara grup C Arema Football Academy pada pukul 07:00. [and]

Penulis Andi Yuniarto

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: