Arema Football Academy Nyaman di Puncak Klasemen Grup A Piala Soeratin U13

by admin
0 comment

Perebutan bola antara pemain Arema Football Academy berhadapan dengan SKB Gudo Jombang.

Foto Wahyu Agus/Elkosongsiji

Elkosongsiji.com – Arema Football Academy berhasil mengamankan poin penuh usai mengalahkan SKB Gudo Jombang dengan skor 1-3 di Stadion Gelora Gajahmada, Mojosari, Mojokerto Minggu (17/11) dalam lanjutan Piala Soeratin U13 Asprov PSSI Jawa Timur.

Di babak pertama, kedua kesebelasan tampil dengan sedikit hati-hati. Dalam durasi waktu 30 menit plus injury time tidak ada gol yang berhasil diciptakan oleh kedua kesebelasan.

Anak asuh Dicky Firasat berhasil membuka keunggulan melalui sontekan Moch. Rafi Firmansyah pada menit 33. Tidak berhenti sampai situ, Moch. Rafi Firmansyah kembali mencatatkan namanya di papan skor untuk kedua kalinya pada menit 45. Sontekannya tak mampu dihalau oleh penjaga gawang SKB Gudo Jombang yang dikawal oleh Ade Gandi Junianto.

Arema Football Academy kembali berhasil menceploskan bola ke gawang SKB Gudo Jombang, kali ini melalui Fadhel Bagas Pratama menit 54. Keunggulan 0-3 sementara waktu untuk tim asal Kota Malang tersebut.

SKB Gudo Jombang berhasil memperkecil kedudukan menjadi 1-3 melalui kaki Muhammad Iqbal Ainur Rahmad pada menit 57 yang masuk di babak kedua.

Hingga tambahan waktu 2 yang diberikan wasit Rezy Raditya dari Kota Blitar, kedudukan 1-3 untuk keunggulan Arema Football Academy atas SKB Gudo Jombang.

Dengan hasil ini, Arema Football Academy nyaman di posisi puncak klasemen sementara grup C dengan koleksi 6 poin hasil dari 2 pertandingan, sementara itu SKB Gudo Jombang tertahan di dasar klasemen dengan koleksi nol poin dari hasil 2 kekalahan beruntun. [and]

Penulis Andi Yuniarto

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: