Jaguar Sukorejo FC Raih Poin Penuh di Pertandingan Kedua

by admin
0 comment

Perebutan bola antara pemain GPD Sidoarjo dengan pemain Jaguar Sukorejo FC

Foto Wahyu Agus/Elkosongsiji

Elkosongsiji.com – Wakil Kabupaten Mojokerto di Piala Soeratin U13, Jaguar Sukorejo FC akhirnya mendapatkan poin penuh usai mengalahkan GPD Sidoarjo dengan skor 0-2 dalam lanjutan Piala Soeratin pertandingan kedua di Stadion Gelora Gajahmada, Mojosari, Mojokerto Minggu (17/11).

Pertandingan baru berjalan tujuh menit, anak asuh Nono Sri Hartowo berhasil membuka keunggulan melalui Achmad Rizky Agung Marsyito. Tidak berhenti di situ, kembali Achmad Rizky Agung Marsyito berhasil mencatatkan namanya untuk kedua kalinya di papan skor pada menit 22. Skor pun berubah 0-2 untuk keunggulan Jaguar Sukorejo FC.

Pertandingan agak sedikit monoton dan sedikit peluang yang dihasilkan oleh kedua kesebelasan. Tambahan waktu 2 menit yang diberikan wasit Deni Nurhidayat asal Surabaya, kedudukan sementara 0-2 untuk Jaguar Sukorejo FC atas GPD Sidoarjo.

Memasuki interval kedua, tidak ada gol tambahan yang berhasil diciptakan oleh kedua kesebelasan. Hingga peluit panjang dibunyikan wasit Deni Nurhidayat asal Surabaya, kedudukan tetap 0-2 untuk Jaguar Sukorejo FC atas GPD Sidoarjo.

Dengan kemenangan ini, tentunya mendongkrak posisi Jaguar Sukorejo FC naik satu strip ke peringkat ketiga dengan koleksi 3 angka dari 2 pertandingan. Sementara di peringkat pertama masih ditempati oleh Arema Football Academy yang berhasil meraup poin maksimal dari 2 pertandingan.

Di pertandingan terakhir, Jaguar Sukorejo FC akan berhadapan dengan SKB Gudo Jombang, sementara Arema Football Academy berhadapan dengan GPD Sidoarjo yang dimainkan di Stadion Gelora Gajahmada, Mojosari, Mojokerto pada Selasa (19/11). [and]

Penulis Andi Yuniarto

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: