Jalan Terjal Jaguar Sukorejo FC di Piala Soeratin U13

by admin
0 comment

Tim Jaguar Sukorejo FC saat bertanding di Stadion Gelora Gajahmada di babak pertama grup A.

Foto Wahyu Agus/Elkosongsiji

Elkosongsiji.com – Setelah berhasil menjadi runner-up grup A Piala Soeratin U13 tahun 2019, kini Jaguar Sukorejo FC wakil Kabupaten Mojokerto akan kembali berjuang di babak kedua Piala Soeratin U13 tahun 2019.

Jaguar Sukorejo FC akan tergabung di grup G dan bersama tuan rumah Garuda Putih dari Sidoarjo dan Serdadu Sidowungu Gresik. Pertandingan tersebut akan digelar di Lapangan Brigif Marinir 1, Gedangan, Sidoarjo mulai tanggal 12 hingga 14 Desember 2019 dan kick off pukul 14:00.

Melihat ke belakang di babak grup pertama, Jaguar Sukorejo FC harus berjuang keras untuk mendapatkan tiket runner-up terbaik. Alhasil anak asuh Nono Sri Hartowo berhasil meraup 6 poin dari 3 pertandingan.

Di pertandingan perdana yang dimainkan di Stadion Gelora Gajahmada, Mojosari, Mojokerto, Jaguar Sukorejo FC harus bertekuk lutut atas Arema Football Academy dengan skor telak empat gol tanpa balas. Di pertandingan kedua, tim asal Ngoro ini berhasil memperoleh poin maksimal usia mengalahkan GPD Sidoarjo dengan skor dua gol tanpa balas. Di pertandingan terakhir mengahadapi SKB Gudo Jombang kembali Jaguar Sukorejo FC memetik kemenangan keduanya dengan skor 2-0.

Dengan hasil ini, Jaguar Sukorejo FC berhasil melenggang ke babak selanjutnya sebagai runner-up grup terbaik.

Saat ditemui crew Elkosongsiji.com pelatih kepala Jaguar Sukorejo FC mengatakan, bersyukur dan senang karena anak asuhnya dapat melaju ke babak selanjutnya.

“Bersyukur Alhamdulillah bisa melaju ke babak selanjutnya, meski ini di luar target dari tim,” ungkap Nono secara singkat.

Dengan lolosnya Jaguar Sukorejo FC ke babak selanjutnya yang melampaui target tim, tentunya tim pelatih sudah mempersiapkan beberapa kekurangan untuk mengarungi babak selanjutnya karena selama babak penyisihan group masih banyak pekerjaan rumah yang harus dibenahi. [and]

Penulis Andi Yuniarto

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: