Fri. Feb 21st, 2020

Elkosongsiji Media

Welcome to Elkosongsijimedia

"Semoga PSSI Kabupaten Mojokerto lebih memperhatikan anak-anak karena mereka sangat berpotensi."

Agus Priyanto saat memberikan instruksi kepada anak asuhnya

Foto Wahyu Agus/ Elkosongsiji

Elkosongsiji.com – Mojosari Putri (Srikandi Mojopahit FC) harus puas bermain imbang 1-1 saat menghadapi Candra Kirana Kediri di Stadion Brantas, Kota Batu pada Sabtu pagi tadi (11/01). Gol Mojosari Putri (Srikandi Mojopahit FC) dicetak oleh Armita Dwi Oktaviani pada menit ke-56, sementara gol penyama kedudukan Candra Kirana Kediri dicetak oleh Reyza Firnanda menit ke-77.

Diakui oleh pelatih Mojosari Putri (Srikandi Mojopahit FC), Agus Priyanto di pertandingan tadi pagi anak asuhnya sudah bermain sangat luar biasa, tapi sayang beberapa peluang gagal dihasilkan menjadi gol.

“Pertandingan tadi pagi mainnya anak-anak sangat luar biasa. Anak-anak masih stabil mainnya dan tidak perlu ada pergantian pemain selama 80 menit,” ungkap Agus.

Masih kata pelatih asal kecamatan Pungging ini, untuk menyerang masih kurang, dan akhirnya Agus Priyanto menambah pemain yang berposisi sebagai penyerang untuk menambah daya gedor ke jantung pertahanan lawan.

Pada menit-menit akhir Mojosari Putri (Srikandi Mojopahit FC) sedikit lengah dan kurang fokus sehingga kehilangan konsentrasi dan akhirnya kecolongan gol di menit ke-77 dan harus puas bermain imbang dengan skor 1-1.

“Anak-anak sudah bermain luar biasa hanya keberuntungan yang belum berpihak pada kami,” lanjutnya.

Sebenarnya Mojosari Putri (Srikandi Mojopahit FC) mampu menguasai jalannya pertandingan, tapi sayang peluang yang dihasilkan anak asuh Agus Priyanto tidak bisa dimanfaatkan untuk menjadi gol dan hanya satu gol saja yang bisa diceploskan.

Di pertandingan besok pagi (12/01) menghadapi Putri Gayatri Tulungagung, Agus Priyanto akan tetap memainkan pemain terbaiknya dan akan menginstruksikan pemain depannya untuk melakukan shooting karena pertandingan tadi pagi banyak peluang, tapi finishing masih ragu-ragu.

Permainan anak asuhnya selama jeda waktu di leg pertama ke leg kedua, intensitas latihan terus ditingkatkan dan Mojosari Putri (Srikandi Mojopahit FC) sudah melakukan pertandingan ujicoba menghadapi Surabaya Selection meski harus menerima kekalahan.

“Secara tim permainan mereka semakin kompak dan kita akan lebih siap dan besok mudah-mudahan kita diberikan kemenangan,” tambahnya.

Penentuan untuk lolos Mojosari Putri (Srikandi Mojopahit FC) harus menang dengan selisih dua gol agar bisa melenggang ke babak semifinal.

Agus Priyanto berpesan kepada PSSI Kabupaten Mojokerto agar perhatiannya lebih untuk tim putri karena selama ini masih terkait biaya dan masih menggunakan biaya pribadi.

“Semoga PSSI Kabupaten Mojokerto lebih memperhatikan anak-anak karena mereka sangat berpotensi.” Pungkasnya. [and]

Penulis Andi Yuniarto