Fri. Feb 21st, 2020

Elkosongsiji Media

Welcome to Elkosongsijimedia

"Perasaan usai mencetak gol tentunya perasaan senang banget habis cetak gol tadi.

Armita Dwi Oktaviani pemain Mojosari Putri (Srikandi Mojopahit FC)

Foto Wahyu Agus

Elkosongsiji.com – Armita Dwi Oktaviani menjadi salah satu pemain yang memberikan perbedaan dalam klub Mojosari Putri (Srikandi Mojopahit FC) kala menghadapi tantangan Candra Kirana Kediri pada leg kedua Piala Pertiwi 2019 yang diadakan di Stadion Brantas, Kota Batu.

Di pertandingan tersebut (11/01), Mita (sapaan akrabnya) berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-56 usai mencetak gol ke gawang Candra Kirana Kediri yang dikawal oleh Dwi Nurrohman. Gol tersebut merupakan gol kedua Mita selama bertanding di babak penyisihan Piala Pertiwi 2019. Di pertemuan pertama lalu (15/12) Mita juga berhasil menceploskan bola ke gawang Candra Kirana Kediri, tapi harus gigit jari karena kalah tipis dari tim asal Kota Tahu tersebut.

Ditemui di sela-sela waktu luang, tim Elkosongsiji.com berusaha mewawancarai Armita Dwi Oktaviani mengenai gol yang dicetaknya tadi ke gawang Candra Kirana Kediri.

“Perasaan usai mencetak gol tentunya perasaan senang banget habis cetak gol tadi. Habis itu bersyukur bisa mencetak gol ke gawang lawan,” ungkap Mita.

Armita berharap di pertandingan penentuan besok (12/01) menghadapi Putri Gayatri Tulungagung, jika diturunkan lagi menjadi start, ia berharap agar bisa bermain lebih baik dari sebelumnya dan berharap bisa mencetak gol lagi, aga bisa mengantarkan kemenangan, juara dan bisa lolos ke babak selanjutnya.

Armita Dwi Oktaviani mengungkapkan perasaan usai pertama kali bergabung di tim Mojosari Putri (Srikandi Mojopahit FC) bangga sekali dan bisa mencari pengalaman baru di dunia sepakbola. [and]

Penulis Andi Yuniarto