Fri. Feb 28th, 2020

Elkosongsiji Media

Welcome to Elkosongsijimedia

PERTANDINGAN PENENTUAN MOJOSARI PUTRI (SRIKANDI MOJOPAHIT FC) DI PIALA PERTIWI

Peluang Mojosari Putri (Srikandi Mojopahit FC) melenggang ke semifinal dengan syarat harus menang di pertandingan besok menghadapi Putri Gayatri Tulungagung dengan minimal dua gol.

Nurmalitasari Ega Arwidya (kuning) berebut bola dengan pemain Candra Kirana Kediri.

Foto Wahyu Agus/Elkosongsiji

Elkosongsiji.com – Mojosari Putri ( Srikandi Mojopahit FC) akan melakoni pertandingan penentuan menghadapi Putri Gayatri Tulungagung di leg kedua Piala Pertiwi pada Minggu besok (12/01) di Stadion Brantas, Kota Batu.

Di leg pertama akhir Desember lalu, Mojosari Putri (Srikandi Mojopahit FC) berhasil menahan imbang Putri Gayatri Tulungagung dengan skor kacamata kosong-kosong.

Di pertandingan besok tentunya jajaran manajemen Mojosari Putri (Srikandi Mojopahit FC) ingin memuluskan langkah ke semifinal Piala Pertiwi dengan syarat harus memenangkan pertandingan minimal dengan skor dua gol.

Di tabel klasemen sementara grup B, Putri Gayatri Tulungagung bertengger di puncak klasemen sementara dengan koleksi 5 angka hasil dari 3 kali pertandingan, dengan rincian sekali menang dan dua kali draw. Di peringkat kedua ditempati oleh Candra Kirana Kediri yang mengoleksi poin sama yakni 5 poin dari 4 pertandingan dan sudah memainkan semua pertandingannya.

Sementara itu, wakil Kabupaten Mojokerto Mojosari Putri (Srikandi Mojopahit FC) sementara harus puas berada di juru kunci dengan koleksi 2 angka hasil dari dua kali imbang dan sekali menelan kekalahan.

Jika dilihat dari tabel klasemen dan dihitung secara matematika, peluang Mojosari Putri (Srikandi Mojopahit FC) melenggang ke semifinal dengan syarat harus menang di pertandingan besok menghadapi Putri Gayatri Tulungagung dengan minimal dua gol. Jika seri atau kalah, pupus sudah harapan melenggang ke semifinal. [and]

Penulis Andi Yuniarto