Fri. Feb 21st, 2020

Elkosongsiji Media

Welcome to Elkosongsijimedia

Armita Dwi Oktaviani berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada pertandingan tersebut pada menit ke-59.

Selebrasi Armita Dwi Oktaviani usai mencetak gol ke gawang Putri Gayatri Tulungagung

Foto Wahyu Agus / Elkosongsiji

Elkosongsiji.com – Tim sepakbola putri asal Kabupaten Mojokerto, Mojosari Putri (Srikandi Mojopahit FC) berhasil melenggang ke babak semifinal Piala Pertiwi 2019 usai mengandaskan perlawanan Putri Gayatri Tulungagung dengan skor tipis 1-0 di Stadion Brantas, Kota Batu Minggu tadi (12/01).

Gol tunggal kemenangan anak asuh Agus Priyanto dicetak oleh Arminta Dwi Oktaviani pada babak kedua, tepatnya pada menit 59.

Di pertandingan menghadapi Putri Gayatri Tulungagung, pelatih kepala Mojosari Putri (Srikandi Mojopahit FC) tidak banyak melakukan perombakan di starting line up seperti di pertandingan sebelumnya. Di lini serang tetap mengandalkan Annice Antoni dan Armita Dwi Oktaviani.

Berusaha bermain fighting spirit agar mampu memenangkan pertandingan dan merebut satu jatah ke semifinal, permainan Mojosari Putri (Srikandi Mojopahit FC) sering dibaca oleh barisan pertahanan lawan.

Di babak kedua perjudian pemain kembali ditetapkan oleh Agus Priyanto, kali ini Agus memasukkan Sephia Dwi Aulia untuk menambah intensitas serangan ke pertahanan lawan. Alhasil strategi tersebut berhasil.

Masuk di menit 57, Sephia Dwi Aulia berhasil merubah ritme serangan permainan Mojosari Putri (Srikandi Mojopahit FC) lebih tajam lagi dan mampu membawa perubahan permainan lebih agresif.

Baru menginjakkan kakinya bermain 2 menit, Sephia memberi perubahan yang signifikan bagi timnya. Juru gedor andalan Mojosari Putri (Srikandi Mojopahit FC) Armita Dwi Oktaviani berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada pertandingan tersebut pada menit ke-59. Dan gol tersebut menjadi satu-satunya gol yang tercipta di pertandingan tersebut.

Gol tunggal Armita Dwi Oktaviani ke gawang Putri Gayatri Tulungagung berhasil mengantarkan Mojosari Putri (Srikandi Mojopahit FC) melenggang ke babak semifinal Piala Pertiwi 2019 sebagai runner-up dan akan menghadapi Putri Kota Kediri yang keluar sebagai juara grup A. [and]

Penulis Andi Yuniarto