Fri. Feb 21st, 2020

Elkosongsiji Media

Welcome to Elkosongsijimedia

Sephia Dyah Aulia mampu memberikan perbedaan dalam permainan Mojosari Putri (Srikandi Mojopahit FC) dan selalu menjadi pemecah kebuntuan.

Sephia Dyah Aulia (merah)

Foto Wahyu Agus / Elkosongsiji

Elkosongsiji.com – Tim sepakbola putri dari Kabupaten Mojokerto, Mojosari Putri (Srikandi Mojopahit FC) telah memastikan lolos ke babak semifinal Piala Pertiwi 2019 usai meraup 5 angka dari 4 pertandingan yang dijalani. Di putaran pertama saat bermain di Stadion Rejoagung Tulungagung, anak Asuh Agus Priyanto hanya mengemas satu angka saja dari dua pertandingan.

Di putaran kedua kedua kebangkitan Mojosari Putri (Srikandi Mojopahit FC) mulai terlihat. Melakoni dua pertandingan di Stadion Brantas, Kota Batu, tim sepakbola putri dari Kabupaten Mojokerto berhasil mengemas empat angka dari dua pertandingan. Di pertandingan pertama menahan imbang Candra Kirana Kediri dengan skor 1-1, dan dipertandingkan penentuan berhasil menang tipis 1-0 atas Putri Gayatri Tulungagung.

Nah, dalam tim Mojosari Putri (Srikandi Mojopahit FC) ada satu nama pemain yang menyandang sebagai kartu truf tersebut. Dua kali dimainkan di leg kedua oleh pelatih Agus Priyanto sebagai pemain pengganti, Sephia Dyah Aulia membawa perubahan yang signifikan.

Di pertandingan pertama saat menghadapi Candra Kirana Kediri, Sephia dimasukkan di pertengahan babak kedua oleh pelatih Agus Priyanto, dan mampu mengubah gaya permainan Mojosari Putri (Srikandi Mojopahit FC) dan sehingga bisa membantu Armita Dwi Oktaviani untuk mencetak gol dan meski harus berbagi poin satu sama.

Di pertandingan penentuan saat menghadapi Putri Gayatri Tulungagung Minggu kemarin (12/01), Sephia juga dimasukkan pelatih Agus Priyanto di pertengahan babak kedua dengan menarik keluar Aida Ellya menit 57, dan berkat bantuan Sephia menyusun serangan ke pertahanan lawan dua menit berselang Arminta Dwi Oktaviani mampu mengonversikan gol tersebut, sehingga tiket ke semifinal mampu diraih tim sepakbola dari Kabupaten Mojokerto.

Meski di dua pertandingan tidak mencetak gol, namun Sephia Dyah Aulia mampu memberikan perbedaan dalam permainan Mojosari Putri (Srikandi Mojopahit FC) dan selalu menjadi pemecah kebuntuan. Dari pengamatan crew Elkosongsiji saat pertandingan leg kedua di Stadion Brantas, dua kali masuk jadi pemain pengganti, Mojosari Putri (Srikandi Mojopahit FC) selalu bisa mencetak gol di dua pertandingan.

Sephia bangga bisa bergabung dengan tim sepakbola Mojosari Putri (Srikandi Mojopahit FC) dan tentunya merasa senang karena diberikan kepercayaan oleh pelatih untuk bermain dan menambah semangat baru untuk teman-teman yang lain.

“Harapan saya untuk Srikandi Mojopahit kedepannya yaitu supaya Srikandi Mojopahit lebih sukses bukan hanya dalam lingkup Provinsi namun juga Nasional.” Pungkasnya. [and]

Berikut profil singkatnya:
Nama : Sephia Dyah Aulia
Tempat, tanggal lahir : Mojokerto, 01 April 2002
Sekolah : SMK Negeri 1 Mojokerto
Karir klub : Srikandi Mojopahit FC

Penulis Andi Yuniarto