Sun. Feb 23rd, 2020

Elkosongsiji Media

Welcome to Elkosongsijimedia

SRIKANDI MOJOPAHIT FC KEHILANGAN DUA PEMAIN BELAKANG DI LAGA SEMIFINAL

Untuk pengganti yang disiapkan antara Sephia dan Fitri yang kualitasnya permainannya tidak jauh berbeda dengan mereka berdua.

Agus Priyanto saat memberikan instruksi kepada anak asuhnya

Foto Wahyu Agus/ Elkosongsiji

Elkosongsiji.com – Srikandi Mojopahit FC akan melakoni pertandingan semifinal Piala Pertiwi 2019 menghadapi juara grup A Putri Kota Kediri di Stadion Brantas, Kota Batu pada Kamis nanti (16/01).

Anak asuh Agus Priyanto sudah bertolak ke kota Batu pada kemarin sore (15/01). Kondisi terakhir pemain semuanya siap diturunkan dan siap bertempur di lapangan untuk memberikan yang terbaik.

Meski tidak bisa menurunkan dua pemain andalannya, tapi coach Agus masih mempunyai pemain yang kualitasnya tidak jauh berbeda dengan pemain yang absen.

“Ada dua pemain yang tidak bisa dimainkan dibabak semifinal besok (16/01), Mita (bek kiri) masih menjalani akumulasi kartu dan Tiara (Stoper) ijin karena harus memperkuan tim basketnya di salah satu SMA Negeri di Kabupaten Lamongan tempat dia menempuh pendidikan,” ungkap Agus.

Masih kata pelatih asal kecamatan Pungging tersebut, keduanya adalah kekuatan di lini belakang tim Srikandi Mojopahit FC. Untuk pengganti yang disiapkan antara Sephia dan Fitri yang kualitasnya permainannya tidak jauh berbeda dengan mereka berdua.

Semoga di pertandingan semifinal besok menghadapi Putri Kota Kediri, Srikandi Mojopahit FC bisa memberikan yang terbaik dan mampu lolos ke babak final. [and]

Penulis Andi Yuniarto