Sun. Feb 23rd, 2020

Elkosongsiji Media

Welcome to Elkosongsijimedia

KALAH LEWAT DRAMA ADU PINALTI, SRIKANDI MOJOPAHIT FC GAGAL KE GRAND FINAL

Siti Munawaroh lolos dari jebakan offside dan mampu mengelabui penjaga gawang Srikandi Mojopahit FC yang dikawal Puput Syaharani. Skor pun berubah menjadi 1-1.

Nurmalitasari Ega Arwidya (merah) berebut bola dengan pemain Putri Kota Kediri

Foto Wahyu Agus/ Elkosongsiji

Elkosongsiji.com – Tim sepakbola putri dari Kabupaten Mojokerto, Srikandi Mojopahit FC harus mengubur mimpinya dalam-dalam untuk melenggang ke babak final Piala Pertiwi 2019 usai kalah dari Putri Kota Kediri melalui drama adu pinalti dengan skor 3-4 setelah di waktu normal bermain imbang 1-1.

Sebenarnya, Srikandi Mojopahit FC mampu menguasai jalannya pertandingan, namun banyaknya peluang tak mampu dihasilkan oleh anak asuh Agus Priyanto di pertandingan tersebut. Hingga babak pertama usai, kedudukan 0-0 menghiasi jalannya babak pertama.

Di babak kedua, serangan masih didominasi oleh Srikandi Mojopahit FC. Armita Dwi Oktaviani mampu memecahkan kebuntuan, di menit 47 Armita berhasil menceploskan gol untuk Srikandi Mojopahit FC. Bola datar tendangan Armita tak mampu dihalau oleh penjaga gawang Putri Kota Kediri yang dikawal oleh Linda Eka Aulia. Skor pun berubah 0-1 untuk Srikandi Mojopahit FC.

Petaka Srikandi Mojopahit FC datang di penghujung pertandingan. Melalui serangan balik, Siti Munawaroh lolos dari jebakan offside dan mampu mengelabui penjaga gawang Srikandi Mojopahit FC yang dikawal Puput Syaharani. Skor pun berubah menjadi 1-1.

Hingga tambahan waktu satu menit yang diberikan oleh wasit Bangil Syahputra kedudukan tetap 1-1 untuk kedua kesebelasan dan pertandingan pun harus dilanjutkan ke babak adu pinalti. [and]

Penulis Andi Yuniarto