HomeUncategorized

AKSI SOLIDARITAS DI TURNAMEN ANTAR KAMPUNG

elkosongsijimedia (Mojokerto) - Pertandingan antar Loyalis'01 FC vs PS Al Muhajirin kemarin (3/12) ada pemandangan yang lain dari bianya dalam sebuah

LOYALIS’01 FC MENANG 1-0 MELAWAN PS AL-MUHAJIRIN
UEFA Nations League: Jerman raih kemenangan perdana di Ukraina
MAN OF THE MATCH LAGA TANDANG PERTAMA PSMP
elkosongsijimedia (Mojokerto) – Pertandingan antar Loyalis’01 FC vs PS Al Muhajirin kemarin (3/12) ada pemandangan yang lain dari bianya dalam sebuah turnamen antar kampung (baca TarKam) di Angkasa Cup 2016. Ternyata aksi yang dilakukan oleh para pemain dari Tim Loyalis’01 FC adalah bentuk solidaritas kepada sesama pemain sepak bola. 
Club Brazil Chapecoense AF menjadi korban jatuhnya pesawat yang ditumpanginya menuju colombia. Mereka akan menjalani laga puncak Copa Sudamericana (baca Liga Champione Amerika). Naas hari itu menimapa pemain, pelatih dan management club tersebut. 
Mungkin aksi ini tidak bisa menjadi penolong, tetapi bentuk solidaritas itu sebagai tanda ikut bela sungkawa dan merasakan pedihnya untuk korban dan keluarga yang ditinggalkan. 
Mungkin aneh dalam hal ini turnamen antar kampung saja pakai acara beginian. tinggal main kan enak, ngapain ribet-ribet begituan. Ya mungkin sebagian respect atau bahkan mencibiri aksi yang dilakukan tim Loyalis’01 FC. Tujuan mereka adalah bentuk peduli sebagai pemain sepak bola, karena sepak bola bukan hanya tentang olah raga, tapi kegiatan kemanusiaan bagian dari kehidupan semua insan sepak bola dimanapun.[was/db]

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0