HomeUncategorized

AKSI SOLIDARITAS DUKA KALIAN DUKA KAMI

Gambar.1 Sebelum Laga Tim Loyalis'01 FC & Bliztman FC membentangkan Spandukelkosongsijimedia (Mojokerto) - Pada laga kandang tim Loyalis'01 FC kem

Hello world!
PSMP Mojokerto Kalah 0-1 dari Tim Persebo Bondowoso dalam Laga Uji Coba
PSMP Unggul 4-2 Dalam Ujicoba Perdana
Gambar.1 Sebelum Laga Tim Loyalis’01 FC & Bliztman FC membentangkan Spanduk

elkosongsijimedia (Mojokerto) – Pada laga kandang tim Loyalis’01 FC kemarin sore (13/11) di stadion Gajah Mada Mojosari di bentangkan spanduk aksi solidaritas dari kedua tim untuk tim yang statusnya belum di pulihkan kembali oleh PSSI. Aksi ini dedikasihkan untuk memberikan semangat, mereka tidak berjuang sendiri. Masih banyak yang tetap peduli pada permasalah sepak bola negeri ini.
Kata Imam Leak salah satu Koordinator supporter MP loyalis 2001, mengatakan bahwa kami belum bisa memberikan yang terbaik untuk saudara-saudara Bonek dalam meperjuangkan timnya. Mungkin aksi kami tidaklah sebanding dengan perjuangan mereka untuk timnya dan sepak bola Indonesia. Semoga ini bisa sedikit memberikan semangat untuk perjuangan.
Sepak bola Indonesia masih belum sembuh dari sakitnya. Setelah kongres tahun ini masih saja ada permasalahan. Sampai kapan ini berkahir? Jika mereka terus saja meributkan kekuasaan dan saling merasa benar. Supporter yang selalu menjadi korbanya akan ambisi kekuasaan mereka. Tanpa sadar telah menyakiti anak sendiri. Semoga permasalahan sepak bola di Indonesia segera selesai dan berprestasi untuk TimNas Indonesia.
Supporter yang selama ini berada di tribun juga menunjukan aksinya dilapangan hijau dalam pertandingan kemarin. Laga ini juga sebagai bentuk rasa persaudaraan diantara keduanya. Hubungan yang baik antara Mojokerto-Blitar sudah terjalin lama hingga sekarang ini. Dan akhirnya Tim Loyalis’01 FC dapat membalas di pertemuan pertama di blitar yang berakir dengan score 1-1, kemarin anak asuh coach Ibnu Abas dan Andi yuniarto ini dapat menyarangkan 5 gol dan satu gol balasan dari tim Bliztman FC. [was/aw]

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0