HomeElkosongsiji MediaPSMP Mojokerto

Alhamdulillah Gol Kedua Ini Saya Persembahkan Untuk Manejemen

Salah satu pemain PS Mojokerto Putra asal Tulehu ini, Salim 'Salembe' Ohorella. Didatangkan pada jendela transfer kedua di musim 2018. Foto. Media Off

13 ways budget calculators are completely overrated
Menyoal Bonus Untuk Pemain Timnas U – 19
Kalteng Putra Berhasil Balas Dendam Atas PS Mojokerto Putra
Salah satu pemain PS Mojokerto Putra asal Tulehu ini, Salim ‘Salembe’ Ohorella. Didatangkan pada jendela transfer kedua di musim 2018. Foto. Media Officer PSMP
Mojokerto, elkosongsiji.com – Menjadi pemain pengganti tentu bukan sesuatu yang diinginkan oleh setiap pemain sepakbola. Bermain mulai dari bangku cadangan mungkin sedikit menjadi pemain yang terpinggirkan, karena baru masuk di pertengahan pertandingan. Namun, sebagai seorang pemain pengganti tidak menyedihkan seperti itu, karena sebagai pemain pengganti biasanya bisa menjadi senjata andalan bagi tim sepakbola.
Salah satu pemain PS Mojokerto Putra asal Tulehu ini, Salim ‘Salembe’ Ohorella. Didatangkan pada jendela transfer kedua di musim 2018 ini, Salembe sudah mengoleksi dua gol dari tiga penampilannya bersama PS Mojokerto Putra.
Masuk sebagai pemain pengganti, gol perdana Salembe diceploskan ke gawang PSIM Jogja yang dikawal Ivan Febrianto di pekan 13 (10/08). Sementara gol keduanya ia cetak ke gawang Persiwa Wamena yang dikawal Adek Edo Kurnia Caniago pada pekan 15 (10/09). Meski ia mampu mencetak satu gol ke gawang Persiwa Wamena, tapi sayang gagal membawa tim berjuluk the Lasmojo ini meraih kemenangan pada laga tandang.
Meski masuk sebagai pemain pengganti, tetapi ia tetap bersyukur karena masih diberi kepercayaan oleh manajemen PS Mojokerto Putra untuk bermain di setiap pertandingan.
“Alhamdulillah gol kedua ini saya persembahkan untuk manejemen, karna sudah mempercayai saya dalam setiap pertandingan,” ungkap pemain yang akrab disapa Salembe ini.
Selama tiga pertandingan memperkuat PS Mojokerto Putra, Salim Ohorella sudah mengemas dua gol meski masuk sebagai pemain pengganti. Ia juga berharap Insyaallah ke depan bisa lebih lagi.
Penulis : Andi Y.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0