HomePSMP Mojokertoliga indonesia baru

Andre Dio, Jendral Lapangan Tengah The Lasmojo

Andre Dio saat melakukan tendangan bebas melawan Persiwa (10/5). Foto M. DeniMojokerto, elkosongsiji.com - Andre Dio Milandar, itulah nama lengkap pem

Dengan 19 Pemain, PSMP Siap Meladeni Tuan Rumah Semeru FC
Peran Kitman Dalam Sebuah Perjalanan Penting Tim Sepak Bola
Nus Yadera : Pelatih Mengaku Belum Puas Dengan Hasil Akhir Yang Diraih
Andre Dio saat melakukan tendangan bebas melawan Persiwa (10/5). Foto M. Deni
Mojokerto, elkosongsiji.com – Andre Dio Milandar, itulah nama lengkap pemain PS Mojokerto Putra yang berposisi di lini tengah. Meski memiliki postur badan yang kecil, namun pemain yang satu ini tidak kalah berduel bola-bola atas dengan pemain lawan yang memiliki postur lebih besar darinya. 
Pemain kelahiran Balikpapan, 23 Juli 1995 itu selalu menjadi pilihan utama pelatih Jamal Yastro untuk mengisi lini tengah tim PS Mojokerto Putra di empat pertandingan awal bergulirnya Liga 2 Indonesia tahun 2018. 
Pemain tengah PS Mojokerto Putra dengan nomor punggung 71 ini selalu dimainkan 90 menit oleh pelatih PS Mojokerto Putra, Jamal Yastro. Duet di lini tengah bersama Finky Pasamba ataupun berduet bersama M. Rendra Teddy, Samsul Pelu dan Ricky Kambuaya.
“Saya memang dari kecil sudah suka sekali bermain bola. Cita-cita saya ingin menjadi pemain Timnas Indonesia, “tandasnya. 
Andre Dio memiliki kelincahan yang sangat baik dan memiliki ciri khas saat menggiring bola. Terbukti pada pertandingan kemarin sore lawan Persiwa Wamena, dia mampu memberikan permainan yang terbaik di lini tengah tim The Lasmojo.

Penulis : Andi Y.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0