HomePSMP Mojokertoliga 2 2018

Andre Dio Milandar : Gol Perdana Saya Ke Gawang Blitar Poetra Di Piala Indonesia

Andre Dio Milandar, saat membawa bola pada latihan tim PSMP. Foto. AnggaMojokerto, elkosongsiji.com - Meski PS Mojokerto Putra dalam pertandingan

Kunci Permainan PSMP Menghadapi Piala Indonesia
Dikepung Raksasa Bukan Tak Bisa, The Lasmojo di 8 besar Liga 2
Hasil tanggung Bareng Sudah Diterima Keluarga Ulum
Andre Dio Milandar, saat membawa bola pada latihan tim PSMP. Foto. Angga

Mojokerto, elkosongsiji.com – Meski PS Mojokerto Putra dalam pertandingan melawan Blitar Poetra tanpa kekuatan seratus persen pemain inti. Namun anak asuh Jamal Yastro ini mampu membungkam permainan tuan rumah Blitar Poetra dengan skor 0-3 tanpa balas pada Sabtu (30/06) di Stadion Gelora Panatara, Blitar.
Pertandingan melawan Blitar Poetra pada babak 128 berhasil dimenangkan oleh tim tamu PS Mojokerto Putra dengan skor 0-3. Tiga gol kemenangan PS Mojokerto Putra dilesakkan oleh Samsul Pelu, Indra Setiawan, dan Andre Dio Milandar. Pada pertandingan tersebut menjadi gol perdana Samsul Pelu dan Andre Dio untuk PS Mojokerto Putra.
“Alhamdulillah saya sangat senang dan bangga bisa mencetak gol perdana ke gawang Blitar Poetra. Meski kondisi tidak dalam fit seratus persen akibat cedera paha.” Ungkap Dio.
Jendral lapangan tengah PS Mojokerto Putra ini tetap semangat dalam menjalani setiap pertandingan. Dengan modal semangat dan tekad yang kuat, Andre Dio berusaha main dan memberikan permainan yamg terbaik buat tim PS Mojokerto Putra. Dan hasilnya Andre Dio mampu mencetak gol, sekaligus menutup gol kemenangan 0-3 atas tuan rumah Blitar Poetra pada pertandingan Piala Indonesia tahun 2018 Sabtu kemarin (30/06).
“Gol perdana saya ke gawang Blitar Poetra di Piala Indonesia saya persembahkan untuk keluarga dan sahabat saya yang selalu suport saya ketika bertanding.” Ungkap Andre Dio ketika diwawancarai crew elkosongsijicom.
Dio menambahkan, harapannya semoga selalu bermain dengan baik dan memberikan yang terbaik buat PS Mojokerto Putra dan masyarakat Mojokerto yag selalu suport tim the Lasmojo PS Mojokerto Putra.
Andre Dio mencetak gol perdana ke gawang Blitar Poetra pada menit ke-68, dan gol tersebut menjadi gol penutup pada pertandingan tersebut. Dengan kemenangan 0-3 atas Blitar Poetra, tim PS Mojokerto Putra secara otomatis lolos ke babak 64 besar dan akan berhadapan dengan Persekabpas Pasuruan di Stadion Pogar, Bangil, Pasuruan.
Penulis : Andi Yuniarto

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0