HomePSMP MojokertoAFF Cup U-19

Andre Dio Milandar : Pada Piala Dunia Kali Ini Aku Jagokan Jerman Akan Juara Lagi

Andre Dio Saat melakukan latihan rutin di stadion gajah mada mojosari. Foto. Jaka WP.Mojokerto, elkosongsiji.com - Piala Dunia 2018 dalam hitunga

Siap Tampil All Out
Kunci Permainan PSMP Menghadapi Piala Indonesia
Finky Pasamba : Tentang Peranan Pemain Gelandang
Andre Dio Saat melakukan latihan rutin di stadion gajah mada mojosari. Foto. Jaka WP.
Mojokerto, elkosongsiji.com – Piala Dunia 2018 dalam hitungan beberapa jam lagi akan segera dimulai di Rusia. Mulai 14 Juni sampai 15 Juli 2018, sebanyak 32 negara akan turut bagian di ajang sepakbola terbesar di dunia itu.
Salah satunya gelandang andalan tim PS Mojokerto Putra, Andre Dio Milandar yang punya kandidat juara dunia pada tahun 2018 ini. Andre Dio menjagokan tim nasional Jerman akan menjadi juara lagi.”
Pada piala dunia kali ini aku jagokan Jerman akan juara lagi. Karena di situ ada pemain idolaku Mesut Oezil,” ungkap Andre Dio.Jerman merupakan juara bertahan piala dunia. Sebagai juara bertahan, Jerman bertekad mempertahankan gelar juaranya di negara Rusia dan ingin menambah koleksi gelar juaranya dengan raihan lima trofi agar dapat menyamai perolehan gelar juara bersama Brazil.”
Jerman adalah tim yang solid dan kuat dalam hal kerja sama tim dan pemain-pemainnya sangat berpengalaman. Dan Jerman juga adalah salah satu tim yang selalu masuk semi final.” Tutupnya.
Penulis : Nanda WM.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0