HomePSMP Mojokertoliga 2 2018

Andre Dio Milandar : Tidak Mampu Menutupi Rasa Bangganya Usai Mencetak Gol Perdananya dan Dipersembahkan Untuk Ibundanya

Allhamdulilah. Perasaan saya pastinya senang dan bangga bisa mencetak gol dan buat kemenangan PS Mojokerto Putra. Gol perdana ini saya persembahkan bu

PS Mojokerto Putra Siap Tampil All Out
PSBS Biak Numfor Akan Menjalani Pertandingan Yang Berat Ketika Bertandang Ke Markas PS Mojokerto Putra Pada Pertandingan Lanjutan Liga 2 Indonesia Tahun 2018 Wilayah Timur Di Pekan 11
Perlu Adanya Komunikasi dari Setiap Pemain
Allhamdulilah. Perasaan saya pastinya senang dan bangga bisa mencetak gol dan buat kemenangan PS Mojokerto Putra. Gol perdana ini saya persembahkan buat Ibunda saya tercinta, ” ungkap Dio. Foto. Jaka WP.
Mojokerto, elkosongsiji.com – Jendral lapangan tengah PS Mojokerto Putra, Andre Dio Milandar tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya usai mencetak gol pertamanya ke gawang Persigo Semeru FC yang dikawal oleh Guntur Egi Saputro pada menit ke-68.
Masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua menggantikan M Rendy Teddy Wijanarko di menit 48, pemain asal Balikpapan ini mencoba menyeimbangkan lini tengah PS Mojokerto Putra bersama Finky Pasamba untuk membendung serangan tim berjuluk Lava Semeru.
Butuh waktu 20 untuk mencetak gol pertamanya, melalui sepakan mendatar dari sisi kanan pertahanan Persigo Semeru FC, tendangan mendatar Andre Dio Milandar berhasil mengecoh penjaga gawang Persigo Semeru FC yang dikawal Guntur Egi Saputro. Tentunya ia merasa senang dan bangga bisa mencetak gol pertamanya buat PS Mojokerto Putra.
“Allhamdulilah. Perasaan saya pastinya senang dan bangga bisa mencetak gol dan buat kemenangan PS Mojokerto Putra. Gol perdana ini saya persembahkan buat Ibunda saya tercinta, ” ungkap Dio.
Pemain berusia 23 tahun ini pun bertekad untuk bisa bermain lebih baik lagi dan bisa membawa PS Mojokerto Putra lolos ke babak 8 besar. Ia juga berharap bisa membawa tim berjuluk the Lasmojo lolos ke kasta tertinggi Liga 1 musim depan.
Penulis : Andi Y.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0