HomePSMP Mojokertoliga 2

Ari Budiawan : Semoga Semua Suporter Besok Yang Hadir Di Stadion Memberikan Dukungan Yang Maksimal

Ari Budiawan dkk bermain game santai untuk menjaga kebersamaan dan kebugaran saat official training (24/7) Di Stadion Gajah Mada Mojosari. Foto. Wahyu

Andre Dio : Semoga Bisa Memberikan Hasil Yang Terbaik Buat Tim PSMP Dan Masyarakat Mojokerto
Babak Pertama Menit 4, Para Pemain PSMP Melakukan Tekanan
Pelatih PSMP Fokus Finishing dan Ball Position
Ari Budiawan dkk bermain game santai untuk menjaga kebersamaan dan kebugaran saat official training (24/7) Di Stadion Gajah Mada Mojosari. Foto. Wahyu Agus

Mojokerto, elkosongsiji.com – Lagi dan lagi pemain belakang PS Mojokerto Putra, Ari Budiawan harus menghadapi mantan timnya di Liga 2 Indonesia di pekan 10 ini. Tim PS Mojokerto Putra akan berhadapan dengan Madura FC pada lanjutan Liga 2 Indonesia wilayah timur tahun 2018 pada Rabu besok (25/07) di Stadion Gelora Gajahmada, Mojosari, Mojokerto.

Pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang emosional bagi pemain PS Mojokerto Putra yang berposisi sebagai bek kiri ini. Ari Budiawan akan menghadapi mantan tim yang pernah dibelanya pada musim kemarin, yakni Madura FC. Selama musim 2017, Ari pernah menjadi bagian penting dari tim yang berjuluk Laskar Jokotole ini.
“Jika pada pertandingan besok sore dipercaya pelatih untuk bermain, saya akan memberikan yang terbaik bagi PS Mojokerto Putra. Karena besok akan bermain di kandang sendiri. Semoga semua suporter besok yang hadir di stadion memberikan dukungan yang maksimal. Karena mereka adalah pelecut semangat kami.” Ungkap pemain yang mengidolakan Isnan Ali ini.
Selama karir sepakbolanya, Ari sudah memperkuat 3 tim yang berbeda. Yakni,  Martapura FC musim 2016, Madura FC musim 2017, dan kini musim 2018 memperkuat tim tanah kelahirannya PS Mojokerto Putra.

Penulis : Andi Y.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: