HomepsmpAFF Cup U-19

Away Of Life

ELKOSONGIJI.COM, Sidoarjo - Perjalanan away ke sidoarjo malam itu begitu sangat menyenangkan bagi sekelompok supporter PSMP Mojokerto yang mengatasnam

Nus Yadera : Kita Ingin Melihat Hasil Materi Yang Kita Berikan Selama Latihan
Tim PS Mojokerto Putra Mengawali Langkah Mereka Di Piala Indonesia 2018
Samsul Muhidin Pelu : Berpuasa Sama Sekali Tidak Mempengaruhi Performanya Di Lapangan
ELKOSONGIJI.COM, Sidoarjo – Perjalanan away ke sidoarjo malam itu begitu sangat menyenangkan bagi sekelompok supporter PSMP Mojokerto yang mengatasnamakan MP Loyalis 2001. Mereka berbondong-bondong datang menggunakan berbagai kendaraan dari berbagai pelosok daerah di Mojokerto dan sekitarnya.
Gambar. MP Loyalis 2001 memberikan dukungan untuk PSMP Mojokerto
Mendukung PSMP adalah sebuah panggilan hati yang sudah menjadi perjalanan cerita dikemudian hari. Susah senang menjadi satu melebur semuanya bersama-sama. Tidak ada kata lelah atau mengeluhkan itu semua. Melihat jadwal pertandingan PSMP yang begitu padat dan dilakukan pada saat hari kerja.
Tidak ada sesuatu pengorbanan yang sia-sia jika kita bisa menjadi bagian dari perjalanan PSMP Mojokerto, baik saat susah atau meraih kejayaan. Semua itu adalah proses bagaimana kita mampu menjadi pemain ke-12 yang memberikan semangat dan menjadi nafas bagi para pahlawan di lapangan.
Gambar. Supporter PSMP (MP Loyais 2001) kompak membentangkan syal sebagai bentuk dukungan
Malam itu pertandingan berjalan dengan keras, bahkan pemain Persiwa harus dikartu merah wasit akibat menginjak Indra Setiawan pemain PSMP. Banyak peluang malam itu yang terbuang sia-sia, akibatnya penyerang PSMP kurang bisa memanfaatkan peluang.
Babak kedua gol yang ditungu-tunggu akhirnya tiba melalui penyerang baru PSMP, yaitu Haris Tuharea. Keungguan 0-1 oleh PSMP mojokerto atas tuan rumah Persiwa sampai peluit ditiup wasit. Kemenangan ini sangat penting untuk PSMP agar bisa mengamankan point untuk lolos fase berikutnya.
Kebahagiaan semua punggawa kita syukuri dan kemenangan itu menjadi hadiah perjuangan selama 90 menit bernyanyi untuk membakar semangat sang kebanggan berjuang dilapangan. Terimaksih PSMP Mojokerto atas perjuanganya, jangan cepat puas dan fokus laga-laga selanjutnya.
“Kesenangan dalam sebuah pekerjaan membuat kesempurnaan pada hasil yang dicapai”
Oleh : David Setiawan
Foto : Muhammad Deni A. 

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0