HomeElkosongsiji MediaPSMP Mojokerto

Babak Pertama Berkesudahan 2-0 Untuk PSMP Mojokerto

Ricky Kambuaya mencetak 1 gol untuk PSMP Mojokerto sore ini (10/8). Foto. Ilham MA.Mojokerto, elkosongsiji.com - PS Mojokerto Putra menghadapi PSIM Jo

Thiago Silva diminta untuk segera melancarkan bahasa Inggris
Real Madrid Memang Memiliki Tradisi Juara Liga Champions
Panpel Sediakan 13 Ribu Lembar Tiket Jelang Pertandingan PS Mojokerto Putra Menghadapi PSS Sleman
Ricky Kambuaya mencetak 1 gol untuk PSMP Mojokerto sore ini (10/8). Foto. Ilham MA.
Mojokerto, elkosongsiji.com – PS Mojokerto Putra menghadapi PSIM Jogja pada pekan 13 di lanjutan Liga 2 Indonesia tahun 2018 di Stadion Gelora Gajahmada, Mojosari, Mojokerto. Hasil akhir pertandingan dengan skor 4-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Indra Setiawan membuka keunggulan PS Mojokerto Putra di menit 14 melalui titik putih setelah ia dilanggar pemain bertahan PSIM di kotak terlarang. Kesempatan itu tidak disia-siakannya untuk mencetak gol. Gol ke gawang PSIM Jogja yang dikawal Ivan Febrianto merupakan gol ke-13 Indra di musim ini.

Setelah tercipta gol untuk PS Mojokerto Putra, permainan agak sedikit kasar. Pemain baru PS Mojokerto Putra bernomor punggung 7 Dafitd Nurcahya harus menerima kartu kuning di menit ke-28. 

Di pertengahan babak pertama kendali permainan dikuasai oleh tim tamu PSIM Jogja. Peluang berbahaya mampu diciptakan oleh Raymond Ivantonius Tauntu dan kawan-kawan, tapi peluang tersebut mampu digagalkan penjaga gawang PS Mojokerto Putra yang dikawal Putut Wijiarto.

Penulis : Andi Y.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0