HomePSMP Mojokertoliga indonesia baru

Babak Pertama Gelandang Serang PS Mojokerto Putra Ricky Kambuaya Berhasil Membobol Gawang Persegres Gresik United

Ricky Kambuaya berusaha menekan pertahanan tim Persegres GU pada pekan ke-8 Liga 2 (15/7). Foto. Wahyu AgusGresik, elkosongsiji.com - Pertandinga

Tim Beruang Madu, Persiba Balikpapan akan dijamu PS Mojokerto Putra pada lanjutan Liga 2 Indonesia
Pemain PS Mojokerto Putra Tidak Ada Masalah. Tidak Ada Yang Cidera Ataupun Akumulasi Kartu Kuning. Semua Siap Diturunkan Untuk Pertandingan Besok
Putut Wijiarto : PSMP Bisa Raih Satu Point Itu Sudah Lebih Baik
Ricky Kambuaya berusaha menekan pertahanan tim Persegres GU pada pekan ke-8 Liga 2 (15/7). Foto. Wahyu Agus
Gresik, elkosongsiji.com – Pertandingan babak pertama antara Persegres Gresik United menghadapi PS Mojokerto Putra di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, sementara dengan skor 0-1 untuk keunggulan tim tamu.
PS Mojokerto Putra berpeluang terlebih dahulu untuk mencetak gol setelah sebelumnya Ricky Kambuaya ditekel oleh pemain Persegres Gresik United. Tapi sayang eksekusi tendangan pinalti Indra Setiawan di menit 13 mampu dipatahkan oleh penjaga gawang Persegres Gresik United Steven Lisnusa.
Pada menit 23, gelandang serang PS Mojokerto Putra Ricky Kambuaya berhasil membobol gawang Persegres Gresik United setelah menerima umpan dari Indra Setiawan di sisi kanan. Dengan mengelabuhi empat pemain belakang, Ricky Kambuaya mampu mencocor bola ke sisi kiri penjaga gawang Persegres Gresik United yang dikawal Steven Lisnusa. Keunggulan 0-1 untuk tim tamu PS Mojokerto Putra.
Anak asuh Pudji Handokoh sempat merepotkan pertahanan PS Mojokerto Putra, tapi barisan pertahanan the Lasmojo mampu bermain baik. Sehingga masih amanlah gawang Putut Wijiarto.
Pada menit 40, Persegres Gresik United mendapat peluang dari pemainnya Wismoyo Widhistio Putro dari sepakannya di luar kotak pinalti, tapi sayang tendangannya masih lemah dan menyamping di sebelah kiri penjaga gawang PS Mojokerto Putra yang dikawal oleh Putut Wijiarto.
Satu menit tambahan di babak pertama yang diberikan oleh wasit M. Reza Pahlevi asal Kalimantan Timur, kedudukan tetap 0-1 untuk tim tamu PS Mojokerto Putra melalui gol Ricky Kambuaya di menit 23.

Penulis : Andi Y

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0