HomeElkosongsiji MediaAFF Cup U-16

Babak Pertama Indonesia Unggul 3-0 Atas Kamboja

Bagus Kahfi Memecah kebuntuhan dibabak pertama dengan mencetak 2 gol untuk Indonesia U-16. Foto. M. Deni AfanSidoarjo, elkosongsiji.com - Timnas Indon

Timnas Indonesia U-16 Berhasil Menjuarai Piala AFF U-16 Tahun 2018 Setelah Menumbangkan Thailand U-16 Lewat Babak Adu Tendangan Penalti Dengan Skor 4-3
Timnas Indonesia U-16 Akan Menghadapi Timor Leste U-16
Rendy Juliansyah Harus Meneteskan Air Mata Saat Menyanyikan Lagu Indonesia Raya Dihadapan Publik Jawa Tmur
Bagus Kahfi Memecah kebuntuhan dibabak pertama dengan mencetak 2 gol untuk Indonesia U-16. Foto. M. Deni Afan

Sidoarjo, elkosongsiji.com – Timnas Indonesia U-16 benar-benar menggila dan tampil trengginas kala menghadapi timnas Kamboja U-16 lanjutan grup A Piala AFF-U16 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (06/08).

Gol pembuka anak asuh Fakhri Husaini lewat sontekan Rendy Juliansyah pada menit 10 hasil dari bola muntah tendangan Bagus Kahfi yang gagal ditangkap penjaga gawang Kamboja U-16. Dua gol tambahan timnas Indonesia U-16 dicetak pemain yang lagi on fire, Bagus Kahfi di menit 20 dan 33.
Babak pertama permainan hampir dikuasai oleh pemain timnas Indonesia U-16, tercatat ada 8 tembakan yang mengarah ke gawang Kamboja, tapi hanya tiga gol yang berhasil di ceploskan anak asuh Fakhri Husaini ini.  Dengan tambahan waktu satu menit, kedudukan tetap 3-0 untuk keunggulan sementara timnas Indonesia U-16.
Penulis : Andi Y.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0