HomePSMP Mojokertoliga indonesia baru

Babak Pertama Menit 4, Para Pemain PSMP Melakukan Tekanan

Dwiyanto Susilo berusaha melewati bek dari Persiba Balikpapan (10/7). Foto. AgataMojokerto, elkosongsiji.com - Babak pertama berakhir 1-0 saat PS

Cinta dan Do’a Untuk PSMP MOJOKERTO
Babak Kedua PSMP Mojokerto Unggul Melalui Titik Pinalti Oleh Indra Setiawan
Jadwal Babak 8 Besar Mundur Lagi
Dwiyanto Susilo berusaha melewati bek dari Persiba Balikpapan (10/7). Foto. Agata
Mojokerto, elkosongsiji.com – Babak pertama berakhir 1-0 saat PS Mojokerto Putra menjamu Persiba Balikpapan dalam laga lanjutan wilayah timur pekan ke tujuh Liga 2 di Stadion Gajah Mada, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Selasa (10/7).
Babak pertama menit 4, para pemain PSMP melakukan tekanan setelah Ricky R Kambuaya dilanggar pemain Persiba. Tendangan bebas tepat di depan kotak pinalti berbuntut kemelut di mulut gawang. Tendangan pojok pun tak berbuah gol di gawang Persiba.
Menit ke 7, kapten tim Indra Setiawan yang mendapatkan umpan pemain depan PSMP Samsul Muhidin Pelu dari sayap kiri masih bisa diantisipasi para pemain Persiba. Giliran gawang PSMP yang mendapatkan serangan balik dari tim berjuluk Beruang Madu.
Beruntung kiper PSMP Putut Wijiarto berhasil menangkis bola yang mengarah tepat ke arahnya. Tepat menit 13, PSMP kembali mendapatkan tendangan bebas tepat di depan kotak pinalti. Namun bola masih tipis di samping kanan gawang Persiba.
Beberapa kali serangan ke arah gawang Persiba tak juga berbuah gol. Hingga tendangan bebas tipis di kotak pinalti kanan gawang PSMP yang ditendang kapten Indra Setiawan masih berada di pelukan kiper Barep Wahyudi Wibowo di menit 24. 
Selang tiga menit, kapten Indra Setiawan yang mendapat umpan dari sayap kiri tak juga mampu menjawab kebuntuhan. Tim tuan rumah kembalu mendapat peluang dari bola mati tepat di depan kotak pinalti. Derry Rachman Noor yang menendang bola tak bisa dimanfaatkan rekan-rekannya.
Menit 41, PSMP kembali mendapat tendangan bebas di depan kotak pinalti. Kapten Indra Setiawan berhasil membobol gawang Persiba Balikpapan yang dijaga Barep Wahyudi Wibowo. Kedudukan berubah 1-0. Hingga tiga menit tambahan waktu, skor 1-0 untuk PSMP.

Sumber : beritajatim.com

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0