HomeElkosongsiji MediaPSMP Mojokerto

Ban Kapten Untuk Indra Setiawan

Indra Setiawan melakukan serangan ke gawang PSS dalam laga pembuka Liga 2 2018 group timur (4/4) Stadion Maguwoharjo Sleman.Mojokerto, elkosongsiji.co

PS Mojokerto Putra Gandeng Muhammad Sholeh Hadapi PSSI
Sempat Tertinggal di Babak Pertama, PS Mojokerto Putra Libas Kalteng Putra 2-1
What the world would be like if medicine shops didn’t exist
Indra Setiawan melakukan serangan ke gawang PSS dalam laga pembuka Liga 2 2018 group timur (4/4) Stadion Maguwoharjo Sleman.
Mojokerto, elkosongsiji.com – Dalam suatu tim selalu ada pemain yang berikatkan ban kapten di lengannya. Pemain tersebut berperan sebagai kapten dari tim tersebut.
Kapten dari tim tersebut menjadi orang pertama yang menyalami pemain lawan dan wasit pada pertandingan tersebut. Namun penyandang ban kapten ini selalu berasal dari berbagai posisi yang berbeda dalam suatu pertandingan. Terkadang seorang kiper yang menjadi kapten, kadang seorang pemain bertahan, kadang pemain tengah atau gelandang, atau bisa juga seorang penyerang yang menyandang ban kapten.
Apapun posisinya, setiap pemain memiliki hak yang sama untuk menjadi seorang kapten dalam suatu tim.Kapten atau pemimpin yang sejati adalah seorang yang mampu memotivasi dan mengangkat mental timnya dalam kondisi apapun.
“Menjadi seorang kapten tim PS Mojokerto Putra bagi saya adalah suatu kebanggaan dan menjadi motivasi untuk memenangkan setiap pertandingan,” ungkap Indra Setiawan.
Mulai musim kompetisi ini, Indra Setiawan dipercaya sebagai tim pelatih PS Mojokerto Putra untuk mengenakan ban kapten menggantikan peran dari Mujib Ridwan.
Dalam lima pertandingan awal PS Mojokerto Putra, Indra Setiawan selalu menjadi pilihan utama yang terdaftar di line up pertandingan.
Tercatat Indra Setiawan mengawali karir sepakbolanya berawal dari tanah kelahirannya sendiri yaitu Deltras Sidoarjo yang diperkuatnya mulai 2009 hingga 2011. Kemudian musim 2012-2013 pindah bermain untuk Persegres Gresik. Musim 2013-2014 bermain untuk Persida Sidoarjo. Musim 2014-2015 bermain untuk PSIS Semarang. 
Bahkan Indra Setiawan pernah mencicipi kompetisi terbesar di Indonesia yaitu Liga 1 bersama Bhayangkara FC musim 2015-2016. Tapi sinarnya meredup karena dibekap cidera. 
Semenjak bergabung bersama PS Mojokerto Putra mulai musim 2017 hingga kini, Indra Setiawan mampu memberikan permainan yang terbainya dan memberikan kontribusi yang besar terhadap tim PS Mojokerto Putra. Bahkan sudah mencetak total 15 gol di pertandingan resmi bersama tim berjuluk the Lasmojo ini.

Penulis : Andi Yuniarto

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 1