HomeAFF Cup U-19elkosongsiji

Berjuang Bersama!

Sudahilah rasa sedihmu kawan! Mari kita lupakan kekalahan di pulau garam kemarin (9/10). Kita wajib bangga dengan seluruh punggawa Laskar Mojopahit ya

Siap Tampil All Out
MP Loyalis 2001 Relegi Fest Takjil On The Road 2018
Muhammad Rafli Mursalim Berhasil Menyarangkan 2 Gol Dan Membawa Indonesia Unggul 4-0 Atas Singapura
Sudahilah rasa sedihmu kawan! Mari kita lupakan kekalahan di pulau garam kemarin (9/10). Kita wajib bangga dengan seluruh punggawa Laskar Mojopahit yang sudah berjuang sekuat dan sebaik mungkin. Namun PSMP Mojokerto digariskan menang pertandingan melawan Madura FC. Laga pamungkas telah menanti, Jum’at (13/10) menjamu tim pulau seberang Martapura FC.
Gambar. MP L-01 saat mendukung PSMP Mojokerto di Sidoarjo

Jangan hanya menghitung angka point, PSMP Mojokerto bukan membutuhkan hitungan-hitungan. Sang kebanggaan membutuhkan suara lantang dan semangat dari tribun secara langsung. Harapan lolos fase 8 besar masih ada, Jagalah keyakinan ini! Masih ada 2 x 45 menit yang wajib kita perjuangkan, menjadi pemain ke-12 bagi 11 pemain yang berjuang di lapangan hijau.

Bukan waktunya untuk saling menyalahkan, namun ini saatnya kita bergandengan untuk satu tujuan. Seluruh elemen PSMP; mulai dari pemain, pelatih, manajemen, dan suporter harus berjuang dan berdo’a bersama demi lolosnya PSMP ke-8 besar.
Bukannya MP L-01 lembek terhadap kinerja tim dan manajemen beberapa waktu ini, namun ini bukan waktu yang tepat untuk saling menyalahkan. Ada waktu tersendiri bagi kita untuk mengevaluasi kinerja dan hasil  atas pencapaian selama ini. Sekarang tim sedang butuh dukungan penuh untuk melakoni partai terakhir ini.
Terkait teknis pertandingan, karena ini tidak disiarkan langsung, kick off akan dimulai pukul 15.00 WIB, keberangkatan pukul 12.30 WIB. Tiket untuk tibun MP L-01 seharga 10 ribu rupiah,pendaftaran keberangkatan sudah dibukai mulai tadi malam. Bisa melalui komunitas masing-masing. Untuk yang independent bisa menghubungi Red Corner Merchandise ( R.C.M ) melalui CP yang tersedia. Jangan sampai kehabisan kursi BUS ya!
Bagi temen-temen MP L-01 yang belum mendaftarkan membersnya di mohon segera menyetorkan datanya beserta nama-namanya menjelang H-1. Selikan di data per komunitas untuk mempermudah pengondisian saat pemberangkatan.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0