HomeAFF Cup U-19Official Training

Berlatih Fisik dan Strategi Permainan

Captain Mujib Ridwan menjalani latihan sore (22/5) di Stadion Gajah Mada. Foto M. DeniMojokerto, elkosongsiji.com - Catatan selama lima pertandinga Li

Prihatin Melihat Kondisi Tribun, MP Loyalis 2001 Bersih-bersih Tribun
Putut Wijiarto : PSMP Bisa Raih Satu Point Itu Sudah Lebih Baik
Suara Supporter : Kemana Bapak Kami? DISPORABUDPAR Kabupaten Mojokerto
Captain Mujib Ridwan menjalani latihan sore (22/5) di Stadion Gajah Mada. Foto M. Deni
Mojokerto, elkosongsiji.com – Catatan selama lima pertandinga Liga 2 2018 menjadi hal penting untuk berbenah selama jeda Ramadhan. Mepetnya jadwal pertandingan, kesemptan ini dimanfaatkan tim pelatih memberikan materi lebih banyak.
Seringnya kebobolan dari sektor sayap bisa dimanfaatkan lawan untuk menyerang. Terlambat turun kebawah guna membantu pertahanan saat asik menyerang, itulah menjadi kelamahan tim saat ini.
Untuk itu latihan fisik dan strategi permainan akan diberikan selama jeda ramadana kali ini. Diharapkan para pemain tetap menjaga kondisi saat berpuasa.
Coach Jamal juga membenarkan akan kekurangan tim saat ini. “Anak-anak sering terlambat turun dan membantu pertahanan jika sudah asik menyerang. Ini bisa menjadi kelemahan jika tidak segera diperbaiki. Kami sudah siapkan materi agar anak-anak nantinya bisa kembali bertanding dengan performance terbaiknya.” ungkapnya tadi sore (22/5).
“Melihat perkembangan beberpa hari ini semua pemain sudah terlihat lebih baik setelah fisiknya ditambah. Bola-bola bawah yang sudah menjadi ciri khas PSMP, harus terus ditingkatkan.” tutup Coach jamal.
Penulis : Andi Y

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0