HomeElkosongsiji MediaPSMP Mojokerto

Bursa Transfer Menjelang Berakhirnya Putaran Pertama Liga 2 2018

Dafid Nurcahya, saat menjalani trial pertama (24/7) bersama tim PSMP Mojokerto di Stadion Gajah Mada Mojosari. Foto. Adin Biantoro untuk Elkosongsiji

Jamal Yastro Ungkap Penyebab Kalahnya PS Mojokerto Putra
How franchises made me a better person
Bermain 10 Orang, PS Mojokerto Putra Keok 2-3 Atas Tuan Rumah Persiba Balikpapan
Dafid Nurcahya, saat menjalani trial pertama (24/7) bersama tim PSMP Mojokerto di Stadion Gajah Mada Mojosari. Foto. Adin Biantoro untuk Elkosongsiji Media

Mojokerto, elkosongsiji.com – Menjelang berakhirnya putaran pertama Liga 2 Indonesia tahun 2018, PS Mojokerto Putra terus berbenah diri untuk memenuhi target lolos ke babak delapan besar. Kali ini manajemen PS Mojokerto Putra mulai berburu pemain di bursa transfer kedua. Bursa transfer pemain dibuka mulai 26 Juli sampai 5 Agustus 2018.

Tiga nama sudah dikontrak tim berjuluk the Lasmojo ini. Semalam (29/07) ketiganya sudah didaftarkan manajemen ke PT Liga Indonesia Baru. Salah satu dari ketiga rekrutan anyar PS Mojokerto Putra adalah pemain yang berposisi sebagai gelandang.
Dafid Nurcahya, pemain asal Tulungagung, Jawa Timur ini mencoba keberuntungannya untuk bermain bersama tim the Lasmojo pada putaran kedua ini. Pemain berposisi sebagai gelandang ini menjadi pemain baru PS Mojokerto Putra di putaran kedua ini.
Saat diwawancarai oleh crew elkosongsijicom mengenai kedatangan pertama kali di Mojokerto. Tentunya ia sangat senang karena teman-teman barunya begitu baik dan ramah. Ia juga menambahkan bahwa kini di Mojokerto sangat nyaman untuk mengembangkan bakat bermain sepakbolanya.
“Pertama kali datang ke Mojokerto tentunya sangat senang sekali. Teman-teman baru juga baik, dan sangat ramah sekali. Maka dari itu saya sangat nyaman di Mojokerto.” Ungkap Dafid Nurcahya.
Dafid Nurcahya memilih PS Mojokerto Putra, karena tim PS Mojokerto Putra punya target yang sangat bagus di Liga 2 Indonesia tahun 2018 ini dan dengan didukung kondisi tim yg sangat bagus pula.
Dengan mencoba keberuntungan bermain di kasta kedua Liga Indonesia pada putaran kedua ini, tentunya Dafid punya harapan yang besar, yakni membawa tim yang dibelanya tampil di kasta tertinggi sepakbola Indonesia.
“Semoga saya bisa membawa PS Mojokerto Putra lolos ke liga 1 musim mendatang.” Tambah Dafid.
Sebelum membela tim kebanggaan masyarakat kabupaten Mojokerto, pemain yang mengidolakan Luca Modric ini pernah bermain bersama Persenga Nganjuk, Persik Kediri, Persekap Kota Pasuruan, dan Medco Jatim U-15.
Penulis : Andi Y.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 1