HomeElkosongsiji MediaPSMP Mojokerto

Delapan Pemain PS Mojokerto Putra Absen di Latihan Perdana Usai Libur Idul Fitri

Tim PSMP usai menjalani latihan perdana (21/6) pasca libur lebaran. Foto. Jaka WP.Mojokerto, elkosongsiji.com - Kamis Sore tadi (21/06/2018) latihan p

Berlatih Fisik dan Strategi Permainan
Timnas U-19 Indonesia Berhasil Mengamankan Tiga Poin Saat Bertemu Timnas U-19 Filipina
Wajib 3 Point Dikandang, Sebelum Libur Jeda Puasa
Tim PSMP usai menjalani latihan perdana (21/6) pasca libur lebaran. Foto. Jaka WP.
Mojokerto, elkosongsiji.com – Kamis Sore tadi (21/06/2018) latihan perdana tim PS Mojokerto Putra di Stadion Gelora Gajahmada Mojosari, Mojokerto hanya diikuti oleh 18 pemain saja. Artinya dari 26 pemain yang terdaftar di PT. Liga Indonesia Baru (LIB), ada 8 pemain yang masih mangkir dan belum ikut latihan pasca libur Lebaran Idul Fitri.
Tercatat ada delapan pemain yang belum ikut latihan di hari perdana. Pemain tersebut rata-rata hampir pemain dari luar kota yang belum balik ke Mess pemain. Diantaranya yang belum bergabung berlatih di hari pertama adalah Djayusman Triasdi, Ade Christian Pratama, Dwiyanto Susilo, Krisna Adi Darma Tama, Wahyu Saputro, Finky Pasamba, Ricky Kambuaya, dan Agus Prasetyo.
Pada latihan perdana tadi sore, seluruh tim pelatih juga nampak lengkap dan tidak ada yang berhalangan hadir.
“Untuk kondisi fisik pemain tidak perlu kita naikkan dulu, meski tidak drop. Tapi semua pemain kondisinya hampir menurun,” ungkap Jamal Yastro.
Meski latihan sore ini merupakan yang pertama setelah libur Idul Fitri, pelatih kepala PS Mojokerto Putra, Jamal Yastro tampak langsung serius untuk beradaptasi dan mengembalikan kondisi para pemainnya.
“Untuk kondisi awal latihan pemain hanya diberikan adaptasi untuk mengambil daya tahan tubuh,” tutupnya.
Penulis : Nanda WM.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0