Demi Islam Makhachev, Khabib Rela Pertaruhkan Sabuk UFC

HomeBerita Olahraga Lainnya

Demi Islam Makhachev, Khabib Rela Pertaruhkan Sabuk UFC

Jakarta, Elkosongsiji Media -- Khabib Nurmagomedov rela mempertaruhkan sabuk juara kelas ringan UFC demi membuat Islam Makhachev memiliki lawan.Khabib

Partai Leeds United Vs Manchester City Memanaskan. Kilas Balik Duel Itu Lebih Dari Satu Dekade Lalu
Tampil Buruk, Maguire Mengemis Tak Dicoret Solskjaer
Marquez Sindir Pembalap Yamaha Tak Dihukum di MotoGP Eropa
Jakarta, Elkosongsiji MediaKhabib Nurmagomedov rela mempertaruhkan sabuk juara kelas ringan UFC demi membuat Islam Makhachev memiliki lawan.Khabib menyatakan bahwa Makhachev merupakan sosok yang sangat dekat dengan dirinya. Karena itu ia rela ikut berjuang agar Makhachev mendapat pertarungan.

Hal tersebut diceritakan oleh mantan atlet MMA, Chael Sonnen yang kini jadi pengamat MMA.

“Khabib berkata bahwa tidak ada lagi sosok yang lebih dekat dengan dirinya dibandingkan Islam Makhachev.”

NEW YORK, NY - SEPTEMBER 20: Lightweight Champion Khabib Nurmagomedov speaks to the media during the UFC 229 Press Conference at Radio City Music Hall on September 20, 2018 in New York City. Steven Ryan/Getty Images/AFP
Khabib ingin membantu Islam Makhachev mendapatkan lawan. (AFP/Steven Ryan)

“Dia lalu berkata bahwa bila Michael Chandler mengalahkan Islam Makhachev, Dia akan melihat Michael Chandler sebagai penantang nomor 1. Dia ingin pesan ini tersebar,” ucap Shonnen, dikutip dari MMA News.

Saat ini Islam Makhachev sudah dicoret dari laga UFC 254 lantaran tak menemukan lawan. Rafael Dos Anjos yang jadi lawan Makhachev harus menyingkir lantaran positif Covid-19.

Upaya untuk mendapatkan lawan pengganti menemukan hambatan, termasuk usaha mengajak Tony Ferguson untuk jadi lawan Makhachev.

Prediksi, Khabib Bisa Kalah Lawan Gaethje di UFC 254

Michael Chandler baru saja menandatangani kontrak dengan UFC dan kini berperan sebagai petarung pengganti untuk UFC 254 antara Khabib vs Justin Gaethje.

Chandler punya rekor 21 menang dan lima kalah dalam 26 laga MMA yang ia lakukan. Dia memegang ucapannya, jelas duel lawan Islam Makhachev terlalu menarik untuk dilewatkan karena bisa jadi jalan pintas untuk duel perebutan gelar juara.