HomePSMP Mojokertoliga indonesia baru

Dengan 19 Pemain, PSMP Siap Meladeni Tuan Rumah Semeru FC

Pemain PSMP saat menghalau serangan dari Persiwa (10/5). Foto Ilham H.Mojokerto, elkosongsiji.com - Tim PS Mojokerto Putra akan melakukan pertandingan

Tim Pelatih Selalu Menginstruksikan Agar Pemain Selalu Waspada Dalam Setiap Pertandingan Dan Meraih Poin Penuh
Jamal Yastro : Kita Hanya Memfokuskan Pengembalian Fisik Dan Hanya Untuk Daya Tahan Tubuh Pemain
Wajib 3 Point Dikandang, Sebelum Libur Jeda Puasa
Pemain PSMP saat menghalau serangan dari Persiwa (10/5). Foto Ilham H.
Mojokerto, elkosongsiji.com – Tim PS Mojokerto Putra akan melakukan pertandingan pekan kelima lanjutan Liga 2 Indonesia tahun 2018 akan menghadapi tuan rumah Persigo Semeru FC, di Stadion Semeru, Lumajang pada Senin (14/08/2018) mendatang. 
Tercatat 26 pemain yang dimiliki PS Mojokerto Putra, semuanya dibawa manajemen dan tim pelatih untuk misi mencuri poin atas tuan rumah Persigo Semeru FC. 
Mepetnya waktu persiapan antara pekan keempat dan pekan kelima, waktu latihan PS Mojokerto Putra hanya sedikit waktu, yaitu hanya Jumat kemarin sore saja. 
“Tadi pagi kita sudah bertolak menuju Lumajang untuk menghadapi laga Senin besok. Semua pemain kita bawa ke Lumajang, karena tidak ada pemain yang mengalami cedera dan hukuman akumulasi kartu,”ungkap Jamal Yastro selaku pelatih kepala PS Mojokerto Putra. 
“Semoga pertandingan Senin lusa bisa memberikan permainan yang terbaik dan bisa meraih tiga poin, kalau tidak minimal satu poin,” lanjutnya.

Penulis : Andi Y.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0