HomepsmpPS Mojokerto Putra

Derry Rachman Noor : Dari Kecil Saya Suka Bermain Sepakbola

Derry menendang bola saat melawan Kalteng Putra FC di Stadion Gelora Gajahmada, Mojosari, Mojokerto (6/5).Foto Jaka WPMojokerto, elkosongsiji.com - De

Indra Setiawan : Untuk menjaga stamina kita harus tetap menjaga pola makan
Ari Budiawan : Tips Menjaga Kebugaran Selama Ramadhan
Peningkatan Stamina dan Fisik Pemain PSMP Mojokerto
Derry menendang bola saat melawan Kalteng Putra FC di Stadion Gelora Gajahmada, Mojosari, Mojokerto (6/5).
Foto Jaka WP

Mojokerto, elkosongsiji.com – Derry Rachman Noor merupakan pemain PS Mojokerto Putra asal Bontang, Kalimantan Timur yang berposisi sebagai bek kiri dengan menggunakan nomor yang unik, yakni 69.
Sejak kecil ia sudah menggeluti dunia si kulit bundar. Itu sebabnya Derry sangat suka sekali sepakbola. Di sisi lain, sepakbola dapat memberikan kesenangan dan juga memberikan pelajaran. Derry selalu menemukan sepak bola ketika berada ditempat manapun, bukan hanya ditempat tinggalnya di Bontang, tapi ketika ia masuk sekolahpun aku diajarkan bagaimana bermain bola dengan baik.
“Sepakbola adalah sahabat saya. Dari kecil saya suka bermain sepakbola,” ungkap pria kelahiran Bontang, 15 Desember tersebut.
Awal karirnya bermain sepakbola, Derry bermain di Diklat Mulawarman Bontang. Kemudian berlanjut di klub Bontang FC, Persiba U-21, Pon Kaltim, Kalteng Putra FC, Perssu Real Sumenep, dan terakhir pernah memperkuat Persis Solo. Tetapi di Persis Solo terhalang regulasi PSSI karena terdaftar di maksimum tiga klub selama satu musim kompetisi.
Kini nama Derry akhirnya dikenal sebagai idola sepakbola di Mojokerto bahkan  nasional, bukan hanya bermodal paras yang tampan, namun juga permainan yang menawan.
Penulis : Andi Yuniarto

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0