Di Argentina Messi Bahagia , Namun Menderita di Barcelona

HomeBerita Sepakbola

Di Argentina Messi Bahagia , Namun Menderita di Barcelona

Jakarta, Elkosongsiji Media -- Kisah Lionel Messi berubah setelah gagal meninggalkan Barcelona. Ia dinilai lebih bahagia ketika membela timnas Argenti

Liga 3 2020 Asprov PSSI Jawa Timur Batal Digelar
Cristiano Ronaldo Adalah Pemain Yang Amat Subur
Di Sirkuit Brno Rossi Gas Pol, Finis Kelima dari Start ke-10
Jakarta, Elkosongsiji Media — Kisah Lionel Messi berubah setelah gagal meninggalkan Barcelona. Ia dinilai lebih bahagia ketika membela timnas Argentina dan menderita usai kembali ke Camp Nou.Padahal, anekdot sebaliknya sempat melekat kepada Messi sebelum mengumumkan berniat hengkang dari Barcelona.

Semula Messi diklaim lebih bahagia di Barcelona dibandingkan saat bermain untuk Argentina yang seret prestasi internasional. Sementara ia bisa mencicipi semua gelar bergengsi bersama Blaugrana.

Kini, situasi berubah. Marca melansir Messi justru menderita di Barcelona. Ia nyaris pindah ke Manchester City atau bahkan Inter Milan karena kegagalan memalukan Barca di Liga Champions.

Barcelona's Lionel Messi holds his head during the Champions League quarterfinal match between FC Barcelona and Bayern Munich at the Luz stadium in Lisbon, Portugal, Friday, Aug. 14, 2020. (AP Photo/Manu Fernandez/Pool)Lionel Messi sempat berencana hengkang dari Barcelona. (AP/Manu Fernandez)

Rencana Messi hengkang dari Camp Nou urung terealisasi setelah dijegal para petinggi Barcelona. Pihak klub mengancam akan membawa Messi ke pengadilan jika memaksa hengkang.

Messi belum bisa menyembunyikan kekecewaan dan mulai tak nyaman bermain di Barcelona. Sebaliknya, ia bisa tertawa lebar bersama kompatriotnya di timnas Argentina.

Kepergian Lionel Messi pengaruhi LaLiga

Pelatih Argentina Lionel Scaloni diklaim sudah memahami bagaimana menjalin komunikasi dengan para pemain dan khususnya kepada Messi.Pemilik nomor 10 itu merasa nyaman dan betah di Argentina yang mulai bisa melepaskan ketergantungan kepadanya. Di laga terakhir, Argentina menang 2-1 atas Peru dan Messi tak ikut menyumbang gol ataupun assist.

Marca menganalisa, Barcelona sudah tak bisa berkomunikasi dengan kapten mereka dengan cara yang sama seperti Scaloni lakukan kepada Messi.

Situasi ini jelas menguntungkan timnas Argentina, terutama setelah Messi pernah menyatakan mundur dari laga internasional. Sekarang, Messi tampak lebih bahagia bersama Albiceleste dan murung di Barcelona.