HomepsmpAFF Cup U-19

Dukungan Penuh Berbuah Manis Untuk PSMP Mojokerto

ELKOSONGSIJI.COM, Mojokerto - Pertandingan PSMP Mojokerto melawan Martapura FC jum'at (13/10) di Std. Bumimoro Surabaya. Dalam duel itu dimenangkan tu

Indra Setiawan : Menjaga Kondisi Dan Menjaga Stamina
Inilah Program Khusus Untuk Pemain PSMP Usai Libur Panjang
PSMP Telan Kekalahan Kedua di Liga 2
ELKOSONGSIJI.COM, Mojokerto – Pertandingan PSMP Mojokerto melawan Martapura FC jum’at (13/10) di Std. Bumimoro Surabaya. Dalam duel itu dimenangkan tuan rumah PSMP dengan score 2-1. Dan membawa tim berjuluk Laskar Mojopahit berhasil memuncaki klasemen akhir group D, serta berhak lolos 8 besar bersama Martapura FC.
Gambar. Seluruh supporter menyanyikan Atnthem bersama pemain PSMP Mojokerto (Ilham Haqi/elkosongsiji.com)
Dukungan penuh yang diharapkan management, agar pemain PSMP Mojokerto bisa lebih semangat bertanding. Tak disia-siakan pemain, suara gemuruh dari atas tribun membuat pemain PSMP menggila dilapangan. Tribun VIP Stadion Bumimoro Suarabaya penuh sesak pendukung dari PSMP Mojokerto ini.
Apalagi bisa bermain di Stadion Gajah Mada Mojosari, pasti tambah meriah dan menambah semangat juang. “Jika kita bisa bermain di kandang sendiri pasti seru dan ramai ya mas, tapi sayangnya itu tidak mungkin. Coba kita bermain dikandang sendiri pasti isi setadion penuh sesak,” ujar Tamsil Sijaya gelandang yang dijuluki “Pirlo44” ini.
Suasana pertanding kemarin (13/10) adalah laga pamungkas sekaligus penentuan lolos tidaknya tim kebanggan masrakat Mojokerto. “Saya mewakili pemain dan management berharap dukungan dan doa serta restu dari suporter dan masyarakat Mojokerto untuk mencapai target lebih baik lagi. Terimaksih kehadiran teman-teman supporter di laga krusial kemarin (13/10). Kami merasa terharu atas dukungan semua pihak sehingga bisa membawa PSMP Mojokerto melaju ke 8 besar,” Tambah Toha Manager PSMP.
Oleh : Andi Yuniarto
Foto : Ilham Haqi

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0