ELKOSONGSIJI MEDIA OFFICIAL MEDIA PATNER FOR FUN88 EFC FUTSAL TOURNAMENT 2020

HomeFutsalPlatinum Soccer Entertainment

ELKOSONGSIJI MEDIA OFFICIAL MEDIA PATNER FOR FUN88 EFC FUTSAL TOURNAMENT 2020

Gambar : Kerja Sama Antar Elkosongsiji Media dan Platinum Soccer Entertainment untuk menjadi official media patner FUN88 EFC Futsal Tournament 2020. d

Pembagian Grup Acara Fun88 EFC Futsal Turnamen 2020
Pertandingan Persahabatan AICE FC Melawan Zona Fair Play FC
Gambar : Kerja Sama Antar Elkosongsiji Media dan Platinum Soccer Entertainment untuk menjadi official media patner FUN88 EFC Futsal Tournament 2020. design by. Yudha Wahyu/Elkosongsiji.com
Elkosongsiji.com – Komunitas Pecinta Sepak Bola Eropa atau disebut EFC, akan menggelar FUN88 EFC Futsal Tournament 2020. Pihak penyelenggara yaitu Platinum Soccer Entertainment (PSE) sudah mendapatkan 24 tim yang berkompetisi dalam tournament futsala ini yang akan dilaksanakan pada tanggal 28-29 Maret 2020 di AKA Benpas Futsal Mojokerto.
Tournement Futsala ini akan dibagi menjadi 8 group, setiap group berisi 3 tim peserta. Setiap tim akan melakukan 2 kali pertandingan dalam group masing-masing. Juara Group akan lolos kebabak selanjutnya.
Platinum Soccer Entertainment akan bekerja sama dengan Elkosongsiji Media menjadi Media patner tournament futsal ini. Bukan hanya dari pihak Elkosongsiji Media yang menjadi satu-satunya support diturnament futsal ini, Ada FUN88 selaku sponsor utama dalam tournament futsal antar komunitas supporter tim-tim Eropa dan Tim-tim Lokal Indonesia yang ada di Jawa Timur.
“Ini adalah ajang silahturami antar fans club Eropa Dan lokal area Jawa Timur untuk tetap menjaga eksitensi futsal antar komunitas. Baik di Wilayah Jawa timur maupun Mojokerto sendiri. Agar komunitas supporter sepak bola di Jawa Timur tetap berkembang untuk tim futsalnya”. Ujar Dandex Selaku Penanggung Jawab Turnament Futsal.
Semoga silaturahmi melalui tournament futsal ini tidak hanya berhenti sampai disini. Bisa berkembang menjadi ajang tournament rutin untuk mewadahi bakat-bakat pemain futsal kedepanya.(was/ay)
Penulis : Wahyu Agus

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0