Gurauan Ferguson Ungkap Cara Menjebak Khabib

HomeBerita Olahraga Lainnya

Gurauan Ferguson Ungkap Cara Menjebak Khabib

Jakarta, Elkosongsiji Media - Tony Ferguson belum menyerah untuk dapat melakukan duel lawan Khabib Nurmagomedov di UFC. Ferguson mengunggah video cara

Christian Pulisic belum merumput untuk Chelsea
Bagus Kahfi Dua Tahun Bangun Mental Di Inggris
LIB: Format Liga 1 2020 Ditentukan Hari Ini
Jakarta, Elkosongsiji Media – Tony Ferguson belum menyerah untuk dapat melakukan duel lawan Khabib Nurmagomedov di UFC. Ferguson mengunggah video cara menjebak Khabib.Seiring keputusan Khabib pensiun dari UFC, Ferguson adalah salah satu petarung yang kecewa. Pasalnya ia belum mendapat kesempatan duel lawan Khabib dalam masa aktif petarung asal Dagestan tersebut.

Dalam video animasi yang diunggah Ferguson, petarung asal Amerika Serikat ini mengungkapkan cara untuk menjebak Khabib. Ferguson meletakkan tiramisu di piring dan memanggil Khabib.

Saat Khabib mendekati kue, jaring terangkat dan mengurung Khabib.

Kemunculan tiramisu di video tersebut bukan sekadar asal pilih. Ferguson memang konsisten menyindir Khabib dengan tiramisu. Dalam laga UFC 209, Khabib menarik diri dari duel lawan Ferguson karena jatuh sakit saat melakukan pemangkasan bobot tubuh.

UFC lightweight champion Khabib Nurmagomedov of Russia carries his champions belt as he is escorted by fans upon the arrival in Makhachkala on October 8, 2018. Nurmagomedov defeated Conor McGregor of Ireland in their UFC lightweight championship bout by way of submission during the UFC 229 event inside T-Mobile Arena on October 6, 2018 in Las Vegas, Nevada. / AFP PHOTO / Vasily MAXIMOVDuel Khabib vs Ferguson sudah lima kali batal terlaksana. (AFP PHOTO / Vasily MAXIMOV)

Ferguson lalu menyebut Khabib gagal memangkas bobot tubuh karena memakan tiramisu. Sementara Khabib membantah memakan tiramisu dan mengatakan bahwa tiramisu yang ada di meja itu milik rekannya.

Dalam perjalanan karier Khabib, duel Khabib vs Ferguson sudah lima kali direncanakan digelar. Namun kelimanya selalu batal mendekati hari pertandingan.

Yang terkini terjadi pada UFC 249 April lalu. Pandemi corona membuat situasi menjadi serba tak pasti, termasuk lokasi dan jadwal pertandingan. Khabib yang sudah berada di Amerika Serikat memilih pulang ke Rusia dan akhirnya menarik diri dari laga tersebut.

Ferguson akhirnya berhadapan dengan Justin Gaethje yang tampil sebagai petarung pengganti. Ferguson mendapat kejutan telak lantaran ia kalah TKO dari Gaethje sehingga Gaethje yang berhak menghadapi Khabib di UFC 254.

Dalam laga UFC 254, Khabib sukses menaklukkan Gaethje lewat kuncian triangle choke. Khabib lalu memutuskan pensiun usai laga tersebut.