HomeElkosongsiji MediaPSMP Mojokerto

Harapan Tinggi Bisa Mencuri Poin di Balikpapan

Indra Setiawan, pemain PS Mojokerto Putra berebut bola dengan pemain Persiba Balikpapan di Stadion Gelora Gajahmada, Mojosari, Mojokerto di pertemuan

Satu Tahun Berdirinya Komunitas MP Loyalis 2001 Yang Bernama BigStone Dari Kutorejo
Indonesia XI Taklukkan Fulham U-21
Semen Padang FC Siap Ladeni Tuan Rumah PS Mojokerto Putra
Indra Setiawan, pemain PS Mojokerto Putra berebut bola dengan pemain Persiba Balikpapan di Stadion Gelora Gajahmada, Mojosari, Mojokerto di pertemuan pertama (07/07).
Foto. Jaka WP.
Mojokerto, Elkosongsiji.com – PS Mojokerto Putra akan melakoni pertandingan tandang menghadapi tuan rumah Persiba Balikpapan dalam pertandingan lanjutan Liga 2 Indonesia tahun 2018 wilayah timur pekan 18 di Stadion Internasional Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur pada Senin (24/09).
Indra Setiawan, pemain PS Mojokerto Putra dan tim tentunya sangat siap untuk pertandingan besok menghadapi Persiba Balikpapan. Pada pertandingan ini tim the Lasmojo tidak ingin kehilangan poin lagi dalam laga tandang, karena pertandingan besok sangat penting buat PS Mojokerto Putra untuk memuluskan jalan ke delapan besar.
“Kesiapan kami pemain untuk pertandingan besok tentunya kita sangat siap. Apalagi kita tahu poin pada klasemen sangat ketat. Sehingga poin besok sangat penting buat kita untuk memuluskan jalan ke depan ke babak delapan besar,” ungkap Indra Setiawan.
Indra Setiawan juga berharap di pertandingan besok bisa tampil baik dan memberikan kemenangan buat PS Mojokerto Putra dan semoga juga bisa mencuri poin.
“Kita tidak boleh meremehkan tim Persiba Balikpapan, kita tetap harus kerja keras sehingga bisa mendapatkan poin maksimal. Apalagi besok kita live streaming sehingga bisa menambah motivasi buat pemain,” pungkas Indra.
Top skorer sementara Liga 2 Indonesia tahun 2018 dengan koleksi 17 gol ini selalu bersyukur kepada Allah SWT, karena diberi kemudahan untuk mencetak gol. Indra juga berharap semoga bisa mencetak gol di setiap pertandingan bersama PS Mojokerto Putra.

Penulis. Andi Y.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0