HomePSMP Mojokertoliga indonesia baru

Haryadi : Pertandingan Sore Ini Temponya Dua Tim Lambat, Hanya Tim Kami Tidak Beruntung

Ricky Kambuaya melakukan serangan melalui sektor tengah yang membuat pertahanan Persiba kerepotan (10/7). Foto. M. Deni AfanMojokerto, elkosongsiji.co

Dukungan Penuh Berbuah Manis Untuk PSMP Mojokerto
Putut Wijiarto : PSMP Bisa Raih Satu Point Itu Sudah Lebih Baik
Ari Budiawan : Semoga Semua Suporter Besok Yang Hadir Di Stadion Memberikan Dukungan Yang Maksimal
Ricky Kambuaya melakukan serangan melalui sektor tengah yang membuat pertahanan Persiba kerepotan (10/7). Foto. M. Deni Afan

Mojokerto, elkosongsiji.com – Laga lanjutan wilayah timur pekan ke tujuh Liga 2 antara PS Mojokerto Putra (PSMP) menjamu tamunya Persiba Balikpapan di Stadion Gajah Mada, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Selasa (10/7/2018), berakhir 2-0.
Pelatih Persiba Balikpapan, Haryadi menilai dicurangi wasit Muhammad Irham saat timnya menjalani away ke kandang tim berjuluk The Laskar Mojopahit (Lasmojo). Sehingga anak asuhnya harus menelan kekalahan 2-0 di kandang tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Mojokerto tersebut.
“Pertandingan sore ini temponya lambat, dua tim lambat, hanya tim kami tidak beruntung. Tim kami banyak peluang tidak bisa dimanfaatkan. Semua anda tahu sendiri, kita tidak posisi offside saja, dibilang offside. Saya tidak komentar soal wasit dan hak garis,” ungkapnya.
Masih kata Haryadi, pihaknya mengaku kecewa dengan keputusan wasit. Namun ia tak mau mengkomentari kepemimpinan wasit dan hakim garis. Pertandingan sendiri berjalan tidak tempo tinggi tapi lambat, dengan para pemain juga tidak ada permasalahan. Namun menurutnya timnya bermain cukup baik sore tadi.
Sementara, pemain belakang Persiba Balikpapan, Hery Susilo menambahkan, jika pemain sependapat dengan pelatih terkait kepemimpinan wasit. “Kita hari ini kurang beruntung saja hari ini, kita sudah menjalankan instruksi. Semoga bertandingan lawan Biak bisa lebih baik lagi,” katanya.
Menanggapi hal tersebut, Pelatih Kepala PSMP, Jamal Yastro menegaskan, masalah non teknis di luar kemampuannya sebagai pelatih. “Rugi tidaknya, saya kira sama-sama melihat seperti itu. Di sepak bola, wasit juga manusia ada kesalahan. Itu normatif, tidak ada persoalan non teknis,” tegasnya.
Terkait pertandingan anak asuhnya menghadapi tim berjuluk Beruang Madu, Jamal menjelaskan, jika tempo pemain PSMP terpancing permainan Persiba. Banyak kelemahan dan sangat terlambat menutup dari penyerang ke bertahan. Hal tersebut yang harus ditingkatkan.
Sementara kapten PSMP, Indra Setiawan yang sudah mencetak dua gol dalam laga tersebut mengucap syukur. “Alhamdulilah meraih kemenangan dalam pertandingan hari ini tapi perjalanan masih panjang, harus lebih semangat untuk memotivasi semua elemen meraih target lolos liga 1,” ujarnya. 
Sementara sejumlah peluang di depan gawang Persiba Balikpapan yang bisa menjadi gol menjadi evaluasi. Menurutnya, setiap pertandingan harus dilakulan evaluasi mulai dari diri sendiri dan juga semua pemain agar kedepannya bisa lebih baik lagi.
Sumber : beritajatim.com

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0